FOLLOW US:


Paulo Dybala Bilang 'Yes' pada Tottenham

28-07-2019 06:14

 | Gia Yuda Pradana

Paulo Dybala Bilang 'Yes' pada Tottenham
Paulo Dybala © AP

Bola.net - Spekulasi seputar masa depan Paulo Dybala terus berkembang. Terkini, penyerang 25 tahun yang memperkuat Juventus itu diklaim bersedia gabung dengan Tottenham.

Tottenham saat ini mungkin merupakan kandidat terkuat untuk mendapatkan Dybala, yang belum pasti mendapatkan tempat di tim inti Juventus racikan pelatih baru Maurizio Sarri.

Menurut Tuttosport, Dybala sudah bilang 'yes' untuk transfer potensial ke Tottenham. Itu pun jika klub Premier League tersebut sanggup memenuhi permintaan harga Juventus, yang terpancang di kisaran £80 juta atau sekitar Rp1,3 triliun.

Dybala disebut-sebut telah membuka opsi untuk meninggalkan Juventus musim panas ini. Dengan talentanya, dia lumayan laris manis.

Selain Tottenham, Dybala juga dikaitkan dengan Manchester United.

1 dari 2

Peluang Tottenham Dapatkan Dybala

Mauricio Pochettino, yang merupakan kompatriot Dybala dan manajer Tottenham, kabarnya percaya diri bisa mengamankan jasa La Joya. Meski ada potensi persaingan dari Manchester United, Pochettino cukup yakin dengan peluang Tottenham untuk mendapatkan Dybala.

Pochettino sendiri sangat menyukai Dybala.

"Menyenangkan bisa bermain melawan yang terbaik di dunia," kata Pochettino beberapa waktu lalu. "Saya masukkan Dybala dalam kategori itu."

"Dia talenta spesial. Melihatnya di lapangan sungguh luar biasa, meski dia bisa memberi tim Anda beberapa masalah."

Tottenham sudah mengeluarkan uang £55 juta untuk memboyong gelandang Tanguy Ndombele dari Lyon musim panas ini. Namun, nilai transfer Dybala bisa dengan mudah melampui angka itu.

2 dari 2

Nasib Dybala di Juventus

Dybala gencar dikabarkan akan hengkang dari Juventus. Meski begitu, Sarri sepertinya punya rencana untuknya.

"Saya rasa Dybala bisa cukuo nyaman bermain sebagai false nine," kata Sarri setelah Juventus dikalahkan Tottenham 2-3 di ICC pada 21 Juli 2019 lalu, seperti dikutip SportBible.

"Kami juga bisa merancang serangan yang sedikit berbeda, dengan 4-3-1-2 dan Dybala di kanan dari dua pemain depan."

Akankah Dybala tetap di Turin, atau bermain di Inggris musim depan?