FOLLOW US:


Paulo Dybala Tak Ingin Pergi dari Juventus

28-07-2019 22:14

 | Dimas Ardi Prasetya

Paulo Dybala Tak Ingin Pergi dari Juventus
Paulo Dybala © AP Photo

Bola.net - Paulo Dybala dikabarkan telah menegaskan kepada semua pihak bahwa musim depan ia ingin tetap bertahan di Juventus.

Masa depan Dybala di Juventus tampak suram. Hal ini terjadi setelah Cristiano Ronaldo tiba di Turin pada musim panas 2018 kemarin.

Pasalnya porsi bermain penyerang asal Argentina itu menjadi berkurang. Setelah itu ada kabar bahwa Dybala akan dikorbankan oleh Bianconeri demi mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Ia juga sempat disebut masuk dalam paket barter dengan Inter Milan untuk mendapatkan Mauro Icari. Ia juga disebut bakal ditumbalkan agar Juventus bisa mendatangkan Neymar dari PSG.

Bayern Munchen juga sempat disebut meminati eks pemain Palermo ini. Setelah itu ada kabar yang menyebut Dybala benar-benar diminati oleh Ole Gunnar Solskjaer, bos United.

1 dari 2

Ya

Tottenham kemudian disebut siap untuk mendatangkan Dybala. Mereka bahkan diklaim berani menebusnya 80 juta euro.

Ada kabar bahwa Spurs sudah melepas penawaran sebesar 45 juta pounds. Namun tawaran itu langsung ditolak oleh Juventus.

Setelah itu ada kabar gembira bagi Mauricio Pochettino yang disebut memujinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Dybala disebut sudah mengatakan ya untuk transfer ke klub London itu.

Namun kabar terbaru menyebut yang sebaliknya. Dybala dikabaran ingin bertahan di Juventus pada musim depan.

Kabar ini dilansir oleh Sky Sport Italia. Media tersebut juga mengabarkan bahwa Dybala siap kembali ke Juve lebih awal agar bisa memiliki waktu lebih lama untuk memahami filosofi bermain ala Maurizio Sarri.

2 dari 2

Rencana Sarri

Sementara itu Maurizio Sarri sendiri sudah mengisyaratkan bahwa ia tampak sudah memiliki untuk pemain berjuluk La Joya itu. Sarri menyebut Dybala tampaknya bisa diandalkan untuk bermain di dua posisi.

Yang pertama sebagai penyerang tunggal. Ia juga disebutnya bisa diduetkan dengan pemain lain di lini serang.

"Saya rasa Dybala bisa cukuo nyaman bermain sebagai false nine," kata Sarri seperti dikutip SportBible.

"Kami juga bisa merancang serangan yang sedikit berbeda, dengan 4-3-1-2 dan Dybala di kanan dari dua pemain depan," terang eks bos Chelsea ini.

Saat ini Paulo Dybala masih terikat kontrak hingga tahun 2022 di Juventus. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 182 kali bagi Bianconeri.