FOLLOW US:


Pelatih Inter Milan Musim Depan, Conte atau Spalletti?

25-04-2019 14:06
Pelatih Inter Milan Musim Depan, Conte atau Spalletti?
Antonio Conte. © AFP

Bola.net - Inter Milan dikabarkan sedang membuka peluang untuk menunjuk pelatih baru pada musim depan. Sosok Antonio Conte jadi kandidatnya. Namun, Inter Milan juga masih mempertimbangkan Luciano Spalletti.

Inter Milan menjalani musim yang cukup baik pada 2018/19 ini. Hanya saja, apa yang sudah dicapai Inter Milan dirasa masih belum cukup. Luciano Spalletti disebut belum mampu mengeluarkan potensi terbaik Inter.

Dampaknya, posisi pelatih dengan kepala plontos tersebut berada dalam ancaman. Dia sempat terancam pemecatan tengah musim 2018/19 lalu. Performa Inter masih belum benar-benar stabil bersama Spalletti.

Bagaimana peluang Inter Milan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru musim depan? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Conte Atau Spalletti

Antonio Conte saat ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Conte tidak lagi melatih klub sejak berpisah dengan Chelsea pada awal musim 2018/19 ini. Jadi, Inter bisa dengan memakai jasa eks pelatih Juventus pada musim depan.

Pundit tersohor Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan bahwa Inter Milan memang punya minat pada servis Conte. Namun, Nerazzuri juga masih belum bisa membuat keputusan. Sebab, Spalletti juga dinilai cukup menjalankan tugas cukup bagus.

"Inter Milan masih belum membuat sebuah keputusan siapa yang akan menjadi pelatih baru pada musim depan. Mereka harus memilih di antara Spalletti, dia punya kans bagus untuk bertahan, atau Conte," ucap Gianluca Di Marzio kepada Sky Sports.

Inter memang belum menunjukkan performa yang bagus bersama Spalletti. Mereka gagal di Liga Europa. Namun, di balik bertumpuknya masalah, Spalletti sejauh ini mampu membawa Inter berada di empat besar dan punya peluang lolos ke Liga Champions musim depan.