FOLLOW US:


Pelatih Torino: Imbang Seperti Kemenangan

07-05-2017 06:15

 | Sinisa Mihajlovic

Pelatih Torino: Imbang Seperti Kemenangan
Sinisa Mihajlovic © Corbis Sport

Bola.net - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic Mengaku bangga dengan apa yang ditunjukkan timnya saat melawan Juventus. Menurutnya, hasil imbang di Derby della Capitale dengan apa yang mereka tunjukkan rasanya bagai kemenangan.

Torino memang tampil gemilang dan membuat tuan rumah kesulitan. Bahkan Granata sempat unggul lebih dahulu lewat gol tendangan bebas dari Adem Ljajic.

Namun sebuah kartu merah pada Afriyie Acquah tak lama usai gol Ljajic menjadi bencana bagi tim tamu. Hingga akhirnya Juventus menyamakan kedudukan lewat gol Gonzalo Higuain di masa injury time.

"Hasil imbang ini layak dengan kemenangan, karena saya sangat bangga dengan pemain saya. Kami punya karakter, kecerdasan taktik dan tekad. Kami melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan orang lain, yakni menghentikan Juventus untuk menang di kandang sendiri di Serie A dan juga dengan 10 pemain," ujarnya.

"Kami adalah tim muda, jadi kami kekurangan pengalaman dan 'kecerdasan', tapi yang paling penting kami tak kekurangan determinasi untuk mencetak gol lebih dan tetap kepala dingin untuk tak kebobolan. Meskipun demikian, kami datang ke sini dan bekerja keras dan tahu bahwa kami bisa menyulitkan Juventus," sambungnya.

"Rasanya seperti kemenangan. Pemain saya memiliki permainan yang fantastis, ada rasa pahit pada hasil akhirnya, tapi bangga atas penampilan mereka. Anda bisa mengalahkan sebuah tim, tapi bukan sejarah dan hari ini kami menempatkan sejarah kami di lapangan," tandasnya.