FOLLOW US:


Perihal Barcelona, Sarri Mengaku Belum Berbicara dengan Pjanic

01-07-2020 10:49

 | Yaumil Azis

Perihal Barcelona, Sarri Mengaku Belum Berbicara dengan Pjanic
Pemain Juventus, Miralem Pjanic, merayakan golnya ke gawang Brescia dalam laga lanjutan Serie A hari Rabu (25/9/2019). © Juventus FC

Bola.net - Maurizio Sarri belum membuka omongan dengan pemainnya di Juventus, Miralem Pjanic, sejak transfernya ke Barcelona rampung beberapa hari yang lalu. Mengapa?

Seperti yang diketahui, Pjanic dilepas ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 65 juta euro. Namun, transfer tersebut baru akan efektif pada akhir musim 2019/20 atau setelah pagelaran Liga Champions berakhir.

Sebagai gantinya, klub raksasa Italia tersebut mendapatkan jasa gelandang Barcelona, Arthur Melo. Juventus merogoh kocek yang sedikit lebih besar dari hasil penjualan Pjanic ke Barcelona, yakni sebesar 82 juta euro.

Karena baru efektif pada akhir musim ini, Pjanic pun masih boleh memperkuat Juventus. Pemain asal Bosnia tersebut bermain kala Bianconeri mengalahkan Genoa di ajang Serie A, Rabu (1/7/2020).

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Belum Berbicara dengan Pjanic

Transfer Pjanic ke Barcelona sudah rampung sejak beberapa hari yang lalu. Namun Sarri tak kunjung berbicara dengannya. Padahal, ia mengaku cukup sering berbicara dengan mantan gelandang AS Roma tersebut.

"Saya belum berbicara dengan Miralem beberapa hari ini. Saya sering melakukannya setelah masa skors, setelah lockdown, sebab dalam 20 atau 25 terakhir kondisinya buruk," buka Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami bertanya kepada diri sendiri soal alasannya dan mencoba untuk menemukan solusinya. Ini membuat kondisi mental menjadi drop lebih dari yang lainnya."

"Saya yakin bahwa dia akan bermain dengan baik dalam periode ini. Saya melihat dia senang dan tenang. Saya tidak memiliki kekhawatiran soal dia," lanjutnya.

2 dari 2

Sudah Pulih dari Coppa Italia

Pjanic tidak memberikan kontribusi yang cukup signifikan dalam kemenangan Juventus atas Genoa. Dan Pjanic hanya bertahan selama 74 menit di atas lapangan, sebelum ditarik keluar untuk digantikan oleh Aaron Ramsey.

Sebagai informasi, Juventus mengalahkan Genoa dengan skor 3-1. Ketiga golnya dicetak oleh para penyerangnya, yakni Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa.

"Usaha tim sudah bagus dan kami mencetak tiga gol yang indah. Tim telah pulih dengan baik pasca kekecewaan dari Coppa Italia, hanya tinggal menanti waktu saja sampai kami berada dalam kondisi fisik yang bagus," pungkasnya.

Juventus tidak memiliki waktu banyak untuk beristirahat. Sebab, mereka bakalan menjamu rival sekotanya, Torino, dalam laga lanjutan Serie A Pada hari Sabtu (4/7/2020) mendatang.

(Football Italia)