FOLLOW US:


Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Inter Milan

01-08-2020 21:25

 | Aga Deta

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Inter Milan
Serie A, Atalanta vs Inter Milan © Bola.net

Bola.net - Inter Milan akan menghadapi Atalanta di pekan terakhir Serie A 2019/20, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan digelar di Gewiss Stadium.

Inter saat ini memiliki 79 poin, hanya unggul satu poin atas Atalanta dan Lazio. Kemenangan akan memastikan pasukan Antonio Conte finis di posisi mereka sekarang.

Sementara itu, Atalanta tidak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya di Serie A. La Dea bahkan tercatat selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Serie A.

Inter ingin menutup musim dengan kemenangan dan finis di peringkat 2. Namun, kubu Inter juga pasti sadar kalau laga pemungkas ini takkan mudah.

Lantas siapa saja yang akan bermain di laga ini? Yuk intip daftarnya di bawah ini.

1 dari 3

Berita Tim Atalanta

Atalanta tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu Inter Milan. Tuan rumah masih kehilangan Josip Ilicic dan Jose Luis Palomino karena cedera.

Kabar baiknya, Rafael Toloi sudah bisa dimainkan setelah menjalani suspensi. Bek asal Brasil itu akan kembali memperkuat lini belakang La Dea.

Papu Gomez dan Duvan Zapata sepertinya akan bermain sejak menit awal. Sementara itu, Luis Muriel akan memulai dari bangku cadangan.

2 dari 3

Berita Tim Inter Milan

Inter juga punya masalah dengan cedera pemain. Stefano Sensi dan Matias Vecino masih berada di ruang perawatan.

Sementara itu, Lautaro Martinez diperkirakan akan kembali ke starting XI menemani Romelu Lukaku. Dengan demikian, Alexis Sanchez akan berada di bangku cadangan.

Roberto Gagliardini sudah bisa bermain setelah menjalani skorsing. Namun, Nicolo Barella kabarnya akan dicoba sebagai trequartista dalam pertandingan ini.

3 dari 3

Perkiraan Susunan Pemain

Atalanta: Gollini; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Gomez, Duvan Zapata

Inter: Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; Moses, Brozovic, Gagliardini, Biraghi; Barella; R Lukaku, Lautaro Martinez

Sumber: Football Italia