FOLLOW US:


Pernah Tolak Real Madrid, Inilah Alasan Zanetti

10-07-2014 11:21

 | Javier Zanetti

Pernah Tolak Real Madrid, Inilah Alasan Zanetti
Javier Zanetti © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Internazionale, Javier Zanetti mengungkapkan fakta menarik mengenai prospeknya untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid di masa lalu. Pemain yang baru saja pensiun musim panas ini tersebut menyebut bahwa tawaran dari El Real tiba sesaat sebelum Nerazzurri mulai mendominasi Italia pada pertengahan dekade lalu di bawah asuhan Roberto Mancini.

Namun pada akhirnya pria kelahiran Buenos Aires ini memutuskan menolak tawaran menggiurkan tersebut. Rasa cintanya kepada klub dan fans membuatnya lebih memilih bertahan mengenakan jersey Inter.

"Dalam hidup, saya selalu mengejar impian saya dan rela mengorbankan banyak hal untuk mencapainya. Salah satu momen yang akan selalu saya kenang adalah saat Real Madrid tertarik kepada saya," kenang Il Trattore seperti dalam acara promo Unicredit di Turin.

"Namun setelah berdiskusi bersama keluarga, saya memutuskan bertahan di Milan. Saya ingin membayar rasa cinta fans dan ingin mempersembahkan gelar. Pada akhirnya, gelar yang sudah lama dinanti datang tak lama kemudian."

Dibeli Inter dari Banfield pada tahun 1995, Zanetti menghabiskan 19 tahun karirnya bersama Inter dengan total 858 penampilan di segala kompetisi.