FOLLOW US:


Pertanyaan Besar: Apakah Ada Orang Gila yang Tidak Mau Messi dalam Timnya?

26-07-2020 18:20

 | Richard Andreas

Pertanyaan Besar: Apakah Ada Orang Gila yang Tidak Mau Messi dalam Timnya?
Lionel Messi di laga melawan Leganes pada pekan ke-29 La Liga, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. © LaLiga

Bola.net - Antonio Conte akhirnya bicara buka-bukaan perihal kemungkinan kedatangan Lionel Messi ke Inter Milan. Bukannya tidak mau, Conte merasa gosip ini tak lebih dari fantasy football.

Entah muncul dari mana, gosip kepergian Messi mulai menguat beberapa pekan terakhir. Kabarnya dia sudah muak di Barcelona dan ingin mencari klub baru, di sinilah Inter mulai dihubung-hubungkan.

Bahkan muncul kabar bahwa ayah Messi sudah membeli rumah di kota Milan, gosip pun kian panas. Jelas, fans Nerazzurri tidak akan menolak kedatangan pemain terbaik di dunia dalam tim kesayangan mereka.

Biar begitu, sekarang Conte buka suara untuk menjernihkan situasi. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

Hanya fantasy football

Tegas, Conte membantah gosip apa pun perihal kedatangan Messi ke Inter. Ada banyak alasan mengapa transfer ini tidak mungkin terjadi, salah satunya karena proyek besar Inter.

Ya, sejak kedatangan Conte, Inter mulai mengambil langkah-langkah penting dalam perkembangan tim. Mungkin Messi justru bakal merusak rencana tersebut.

"Kita sebenarnya bicara soal Fantasy Football,
situasi yang saat ini tidak dapat dikaitkan dengan Inter. Ada banyak alasan," ujar Conte di Football Italia.

"Kami ingin menciptakan dasar yang solid, dan mungkin, saya ulangi ini adalah fantasy football."

2 dari 2

Hanya orang gila

Meski membantah isu transfer Messi, Conte pun mengaku tidak akan menolak Andai keajaiban terjadi. Dia tahu tidak mungkin ada pelatih berakal sehat dan mau menolak kedatangan pemain terbaik di dunia.

"Saya kira tidak ada orang gila di dunia ini yang tidak mau Messi. Namun, situasi itu sangat, sangat jauh dari jangkauan Inter, dari apa yang sedang kami lakukan dan coba kami bangun," sambung Conte.

"Kendati demikian, saya senang menjumpai bahwa ketika pembicaraan fantasy football itu menguat, tim yang dikaitkan selalu Inter," tutupnya.

Sumber: Football Italia