FOLLOW US:


Pilih Menunggu Handanovic Pulih, Inter Dipastikan Batal Rekrut Pemain Lagi

15-02-2020 07:27

 | Yaumil Azis

Pilih Menunggu Handanovic Pulih, Inter Dipastikan Batal Rekrut Pemain Lagi
Samir Handanovic mencoba menghentikan tembakan Ansu Fati. © AP Photo

Bola.net - Inter Milan tidak merasa panik kendati penjaga gawang utamanya, Samir Handanovic, mengalami cedera. Itulah mengapa mereka pada akhirnya memilih batal merekrut mantan kiper SPAL, Emiliano Viviano.

Viviano, yang sudah menyicipi pengalaman bermain di Timnas Italia, masih bisa direkrut kendati bursa transfer sudah ditutup. Sebab, ia sedang berstatus tanpa klub setelah meninggalkan SPAL di musim panas kemarin.

Cederanya Handanovic membuat Inter mengarahkan pandangannya ke Viviano. Mereka berniat menjadikan Viviano sebagai kiper ketiga, di bawah Daniele Padelli yang sudah dimainkan dalam dua laga terakhir.

Ternyata penampilan Padelli sejauh ini cukup meyakinkan kendati sudah kebobolan tiga gol dari dua pertandingan. Hingga pada akhirnya, mereka memutuskan untuk tetap menggunakan jasa pria berumur 34 tahun itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Batal Merekrut Viviano

Beberapa hari yang lalu, Inter dikabarkan sudah siap untuk menggelar tes medis untuk Viviano. Tapi mereka memilih menundanya untuk menunggu kabar terkini soal kondisi Handanovic.

Faktor kebugaran juga menjadi pertimbangan Inter dalam merekrut Viviano. Perlu diketahui bahwa Viviano sudah tidak bermain lagi sejak dilepas SPAL pada awal musim panas kemarin.

Pada akhirnya, Inter memutuskan untuk tidak merekrut Viviano. Hal itu sudah dibenarkan oleh agen sang kiper, Claudio Vigorelli.

"Klub memiliki beberapa masalah saat Handanovic cedera, tetapi setelah mengevaluasi situasinya dengan hati-hati, mereka memutuskan untuk melanjutkan dengan kiper yang sudah ada di skuatnya," ujarnya ke Tuttomercatoweb.

2 dari 2

Inter Tidak Berjanji

Baik Vigorelli maupun Viviano tidak kecewa dengan keputusan ini. Sebab sejak awal, Inter tidak pernah memberikan janji akan memberikan tempat untuk Viviano di dalam skuatnya.

"Kesepakatannya sudah jelas dari sangat awal: tidak ada yang menjanjikan apapun kepada kami," tambah sang agen tersebut.

"Kami senang bisa mendapatkan perhatian dari Inter dan berterima kasih atas ketertarikan mereka. Emiliano adalah salah satu protagonis di SPAL musim lalu dan akan terus berlatih sambil menanti tantangan berikutnya," tutupnya.

(Football Italia)