FOLLOW US:


Pirlo Akui Bisa Gabung Barcelona

08-01-2018 12:05

 | Andrea Pirlo

Pirlo Akui Bisa Gabung Barcelona
Andrea Pirlo © AFP

Bola.net - Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa dia bisa saja bergabung dengan Barcelona sebagai bagian dari transfer Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan pada 2010 silam.

Ibrahimovic meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Milan setelah hanya satu musim di Spanyol. Namun menurut Pirlo, dia dianggap sebagai 'penentu' dalam kesepakatan yang membawa Ibra ke San Siro.

"Dengan Barcelona, ada negosiasi untuk Ibrahimovic dan saya akan menjadi pemain yang menuju ke arah yang berlawanan,' ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Pada akhirnya, itu diselesaikan dengan hanya Ibra bergabung ke Milan. Itu pasti sudah menjadi pengalaman yang bagus, tapi saya senang di Milan. Saya tak akan pernah tahu apakah saya akan menerima itu," sambungnya.

Pirlo kemudian membahas bagaimana Milan berada di bawah arahan Gennaro Gattuso yang ditunjuk menjadi pelatih baru menggantikan Vincenzo Montella. Sebagaimana diketahui, Pirlo bermain dengan Gattuso antara 2001 hingga 2011.

"Gattuso? Saya melihat tim Milan yang lebih terorganisir melawan Crotone daripada beberapa pertandingan pertama dan bermain dengan ide yang bagus," lanjutnya.

"Mereka punya banyak peluang. Saya melihat sebuah tim yang hidup. Itu penting untuk mendapatkan hasil setelah lawan Fiorentina dan derby. Sekarang mereka punya waktu untuk bekerja. Saya akan senang bila Gattuso terus seperti ini," tandasnya.(sky/dzi)