FOLLOW US:


Prediksi Inter Milan vs Palermo 7 Maret 2016

04-03-2016 16:20

 | Roberto Mancini

Prediksi Inter Milan vs Palermo 7 Maret 2016
Inter Milan vs Palermo © Bola.net
Bola.net - Inter Milan mempunyai kesempatan yang besar untuk kembali ke jalur kemenangan saat menerima kunjungan Palermo di Giuseppe Meazza, Senin (07/03) dini hari nanti.

Kekalahan beruntun dari Juventus dalam dua pertandingan terakhir jelas meruntuhkan mental Inter. Karenanya, Nerazzurri bertekad mengalahkan Palermo untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Pasukan Roberto Mancini dipaksa menyerah dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Juventus di ajang Serie A pekan lalu. Tiga hari berselang Juventus kembali menjadi momok dengan menyingkirkan Inter dari perburuan gelar Coppa Italia.

Inter saat ini bercokol di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 48 poin. Oleh karena itu, Nerazzuri tak boleh kehilangan poin lagi agar tidak tergusur dari persaingan ketat di zona Eropa.

Dalam menjamu Palermo, Mancini tidak punya masalah besar dengan pemilihan pemainnya. Kondisi Stevan Jovetic, Geoffrey Kondogbia dan Alex Telles memang diragukan tapi masih berpeluang untuk diturunkan.

Beralih ke tim tamu, Palermo saat ini juga sedang berada dalam periode negatif. Rosanero tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir setelah meraih tiga hasil imbang dan tiga kekalahan.

Di pertandingan terakhir, Palermo hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Bologna. Hasil tersebut menempatkan Palermo di peringkat 17 dengan 27 poin dan terpuat tiga poin dari zona merah.

Dalam lawatannya kali ini, pelatih Giuseppe Iachini hanya kehilangan Achraf Lazaar dan Edoardo Goldaniga. Selebihnya, Franco Vazquez dkk berada dalam kondisi siap tempur untuk mencuri poin di markas Inter.