FOLLOW US:


Presiden Brescia Ungkap Tawaran 'Gila' Barcelona untuk Sandro Tonali

02-06-2020 10:44

 | Gia Yuda Pradana

Presiden Brescia Ungkap Tawaran 'Gila' Barcelona untuk Sandro Tonali
Sandro Tonali © AP Photo

Bola.net - Barcelona sepertinya benar-benar tertarik untuk memboyong Sandro Tonali dari Brescia. Sebuah tawaran 'gila' bahkan sempat dilontorkan oleh Barcelona sebelum merebaknya virus COVID-19.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Brescia, Massimo Cellino. Menurut Cellino, tawaran Barcelona itu sangat menggoda.

Namun, Brescia belum mau berpisah dengan gelandang 20 tahun Italia yang diminati banyak klub top tersebut. Brescia pun menolak tawaran itu.

1 dari 2

65 Juta Euro Plus Dua Pemain

65 Juta Euro Plus Dua Pemain
Barcelona © Miguel Ruiz/FCB

"Saya jatuh cinta dengan pemain-pemain tertentu dan tak ingin menjual mereka," kata Cellino kepada Corriere della Sera.

"Sebelum COVID-19, Barcelona menawarkan 65 juta euro dan dua pemain menarik, yang masing-masing bernilai 7,5 juta euro, dan salah satunya full-back."

"Saya rasa petinggi klub Katalunya mendapatkan respons yang tidak mereka harapkan, dan itu bukan dari pemain yang bersangkutan."

2 dari 2

Tak Kekurangan Peminat

Tak Kekurangan Peminat
Inter Milan © AP Photo

"[Presiden PSG] Nasser [Al-Khelaifi] menginginkannya di Paris, dan dia menulis surat pada saya, tapi dia [Tonali] tak mau ke Prancis," tutur Cellino.

"Inter dan Juventus juga menjadi tujuan potensialnya."

"[Presiden Napoli] De Laurentiis telah menawari saya 40 juta euro. Fiorentina pun siap melakukan segalanya, tapi tujuan dia [Tonali] sudah cukup jelas," pungkas Cellino.

Tonali kabarnya kemungkinan besar akan berlabuh di Inter. Menurut Corriere della Sera, Inter sudah bersedia memberinya kontrak empat tahun bernilai 2,5 juta euro per tahun.

Sumber: Corriere della Sera