FOLLOW US:


Presiden FIGC: Juventus Bisa Treble

26-04-2017 08:35
Presiden FIGC: Juventus Bisa Treble
Carlo Tavecchio © AFP

Bola.net - Presiden federasi sepakbola Italia, Carlo Tavecchio yakin bahwa Juventus memiliki semua kualitas dan kekuatan untuk meraih treble di akhir musim.

Juventus memang di jalur yang tepat untuk mendapatkan treble di akhir musim. Saat ini, Bianconeri masih memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekat mereka, AS Roma.

Bukan itu saja, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut juga masih akan bermain di final Coppa Italia melawan Lazio, serta bermain di semifinal Liga Champions menghadapi AS Monaco.

"Juventus memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan treble, tapi mereka sama sekali tak boleh meremehkan Monaco. Ini adalah permainan yang sulit dan mereka tak bisa mendekatinya dengan cara yang salah, karena wakil Prancis sangat ingin menang," ujarnya.

"Saya masih menganggap tim Max Allegri, dengan pengalaman yang didapat dan kualitas mereka, mereka bisa melewati semuanya," sambungnya.

"Tentu saja, kami semua berharap mereka melanjutkan progres mereka di Liga Champions. Tim Italia yang memenangkan Liga Champions akan sangat besar untuk pergerakan sepakbola kita, dan juga peringkat kita. Ini akan memperbaiki situasi kita lebih, karena telah mendapatkan tempat keempat untuk Liga Champions mulai dari musim depan," tandasnya.