FOLLOW US:


Presiden Torino Tak Pernah Takut Kehilangan Belotti

03-09-2017 02:30

 | Andrea Belotti

Presiden Torino Tak Pernah Takut Kehilangan Belotti
Andrea Belotti © Ist

Bola.net - Presiden Torino Urbano Cairo menegaskan bahwa dirinya tidak pernah takut kehilangan striker andalan Andrea Belotti. Cairo menyatakan bahwa pihaknya siap melepas Belotti asalkan ada yang menebus klausul pelepasannya senilai 100 juta euro.

Belotti tampil menawan pada musim lalu. Ia jadi salah satu pencetak gol terbanyak di pentas Serie A. Dari situ namanya kemudian diincar oleh banyak klub elit Eropa.

Chelsea sempat dikait-kaitkan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut. Begitu pula dengan Milan, yang rela membayar mahal plus menukarkan pemainnya demi bisa mendatangkan striker tim nasional Italia tersebut.

Namun, tak ada tim yang berhasil mendapatkan tanda tangan Belotti pada bursa transfer musim panas ini. Meski berstatus pemain penting di klub, Belotti masih bisa meninggalkan klub asal ada yang berani menebus klausulnya.

"Saya tidak pernah takut kehilangan dia. Keputusan saya adalah mempertahankan Belotti, kecuali jika ada yang bersedia membayar klausul € 100 juta," kata Cairo kepada Radio Sportiva.

"Melihat tidak ada yang mendekatinya, saya merasa santai. Dia bertahan bersama kami untuk musim ini dan kemudian kami akan lihat."

Belotti sendiri memulai karirnya dari AlbinoLeffe sebelum bergabung dengan Torino pada tahun 2015 dari Palermo dan terikat kontrak di klub sampai tahun 2021 mendatang.