FOLLOW US:


Preview: AS Roma vs Parma, Bagai Bumi dan Langit

14-02-2015 05:57

 | Francesco Totti

Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya
   
Preview: AS Roma vs Parma, Bagai Bumi dan Langit
AS Roma vs Parma, bagai bumu dan langit © Bolanet

Bola.net - AS Roma bisa terus memberi tekanan pada Juventus di puncak klasemen dengan meraih tiga poin atas Parma di Olimpico, hari Minggu (15/02) besok. Sementara ini pasukan Rudi Garcia masih tertinggal tujuh poin dari Bianconeri.

Dalam 12 pertandingan terakhir Roma belum pernah kalah walau mengalami empat hasil imbang berturut-turut sebelum akhirnya menumbangkan Cagliari. Kemenangan tersebut tentunya membuat semangat I Lupi makin berkobar.

Bertolak belakang dengan Roma, Parma baru meraih tiga kemenangan saja di Serie A musim ini. Masalah finansial yang menghampiri membuat penderitaan mereka makin menjadi-jadi.

Mencetak 22 gol dan kemasukan 47 gol jelas bukan hal yang bagus. Apalagi bila dibandingkan dengan Giallorossi yang mencetak 36 gol dan hanya kemasukan 17 gol.

Pada paruh pertama musim ini di Ennio Tardini, Ducali memang berhasil mencetak gol berkat Paulo de Ceglie, tapi gawang mereka dijebol dua kali oleh dua pemain Roma, Adem Ljajic dan Miralem Pjanic.

Bila tidak ada masalah dengan kondisi Gervinho, bisa jadi pemain Pantai Gading itu langsung masuk starting eleven. Pula dengan striker baru, Seydou Doumbia yang sepertinya akan mendapat debut dalam duel ini. (bola/dct)