FOLLOW US:


Punya 'Darah' AC Milan, Petagna Tak Akan Ragu Gabung Inter

16-05-2017 09:25

 | Andrea Petagna

Punya 'Darah' AC Milan, Petagna Tak Akan Ragu Gabung Inter
Andrea Petagna © ist

Bola.net - Penyerang muda Atalanta, Andrea Petagna mengungkapkan bahwa dirinya akan pergi ke Inter Milan meskipun memiliki akar AC Milan dalam hidupnya.

Petagna baru-baru ini berbicara dalam sebuah program Sky Sport Italia yang juga dihadiri oleh rekan setimnya, Alejandro Gomez, hanya dua hari setelah mereka membawa Orobici ke Liga Europa musim depan.

"Atalanta ke Eropa? Ini adalah mimpi, dan juga berkat pelatih dan presiden Percassi," ujarnya.

"Sekarang kami menikmati momen besar ini. Ini adalah tahun terindah dalam hidup saya," sambungnya.

Selain berbicara tentang kesuksesannya di Atalanta dan bagaimana dia berterima kasih kepada pelatih Gian Piero Gasperini, mantan pemain AC Milan tersebut juga menyinggung mengenai masa depannya.

Bukan hanya itu, dia juga mengungkapkan bahwa dia memiliki ketertarikan pada Inter Milan dan dia tak akan ragu andai itu menjadi pilihan.

"Masa depan saya? Saya memiliki kejuaraan Eropa U-21, yang ingin kami menangkan. Setelah itu, kita lihat nanti. Saya ingin terus bermain di Atalanta setelah lolos Eropa, namun klub yang memutuskan," tambahnya.

"Saya di besarkan di Milan, mereka membawa saya saat saya baru berusia 13 tahun. Inter? Saya pasti pergi ke sana, mereka tim hebat," tandasnya.