FOLLOW US:


Raih Sepatu Emas Eropa, Ciro Immobile: Mimpi yang jadi Nyata

02-08-2020 20:20

 | Ari Prayoga

Raih Sepatu Emas Eropa, Ciro Immobile: Mimpi yang jadi Nyata
Ciro Immobile © Bola.net

Bola.net - Bomber haus gol Lazio, Ciro Immobile mengaku mimpinya telah menjadi nyata usai sukses meraih penghargaan sepatu emas pencetak gol terbanyak Eropa.

Immobile mencetak satu gol dalam kekalahan 1-3 yang diderita Lazio dari Napoli di laga penutup Serie A musim ini, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Tambahan satu gol ini membuat Immobile mengakhiri musim dengan 36 gol sekaligus menyamai rekor gol terbanyak Serie A dalam satu musim milik Gonzalo Higuain yang diraih pada pada musim 2015/16 lalu.

1 dari 2

Kegembiraan Ciro Immobile

Koleksi 36 gol mengantar Immobile meraih sepatu emas Eropa setelah mengungguli bomber andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang mengoleksi 34 gol.

"Saya super gembira dan bangga dengan apa yang saya raih, terutama ketika saya melihat kembali ke saat di mana saya memulai dan semuanya yang sudah saya alami," ujar Immobile kepada Lazio Style Channel.

"Jika Anda benar-benar percaya, terkadang, mimpi akan menjadi nyata. Saya hanya bisa berterima kasih pada pelatih dan staf, rekan setim, dan saya bisa memberi garansi bahwa rekor ini adalah untuk seluruh tim," imbuhnya.

2 dari 2

Kebanggaan Ciro Immobile

"Saya juga berterima kasih pada fans Lazio, yang membuat saya merasa sangat diperlukan untuk tim ini, dan saya sangat bangga akan hal itu. Saya ingin menjadi contoh bahwa ketika Anda tak pernah menyerah, Anda bisa mencapai target apa pun," tutur Immobile.

"Saya sangat bangga bisa mendapat tempat di sejarah olahraga ini. Saya terharu memikirkan bagaimana rekan setim saya memberikan selamat pada saya di ruang ganti usai saya mencetak hat-trick di Verona. Itulah arti olahraga sebenarnya," tukasnya.

Immobile berhasil membawa Lazio lolos ke Liga Champions musim depan. Ia pun bertekad membawa Lazio tampil jauh lebih baik musim depan.

Sumber: Lazio Style Channel