FOLLOW US:


Ranieri: Roma Tengah Dirundung Malu

20-09-2010 22:30

 | Marco Borriello

Claudio Ranieri (c)AFP
Claudio Ranieri (c)AFP

Bola.net - Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri mengakui jika skuadnya tengah dirundung malu setelah mereka membuang keunggulan dan hanya meraih satu poin melawan Bologna di Olimpico kemarin.

Marco Borriello dan gol bunuh diri Matteo Rubin membawa Giallorossi unggul 2-0, tetapi penyerang veteran Marco Di Vaio berhasil membuyarkan kemenangan Roma dengan dua golnya dalam 14 menit terakhir.

"Ini adalah momen di mana segala sesuatu tak berjalan mulus bagi kami, tapi kami akan segera bangkit," tegas Ranieri.

"Anak-anak tak akan berbicara dengan media, karena mereka tengah dirundung malu. Kami harus lebih berhati-hati lagi dalam bertahan. Kami seharusnya mengendalikan tempo lebih baik ketika unggul 2-0 dan tak terburu-buru ketika menguasai bola."

"Kami begitu dekat dengan gol ketiga ketika upaya Guillermo Burdisso menerpa mistar, lalu semuanya menjadi salah," imbuh Ranieri.

Giallorossi dipercaya tengah dalam krisis - sejauh ini mereka belum pernah meraih kemenangan dan kebobolan total sembilan gol dalam tiga laga terakhir melawan Cagliari, Bayern Munich dan Bologna.

"Saya berbicara dengan para pemain dan mereka yakin adalah hal yang benar untuk tetap melanjutkan permainan dengan tiga penyerang. Kemudian semua akan tergantung saya untuk mengevaluasi situasinya," pungkas Ranieri(foti/row)


Komentar Pembaca (2 komentar)
dedy, bjm
15:23 21 September 2010
Roma ayo bangkit dimana deff terbaikmu dulu? ayo semangat !!!!!!
sari totti, bengkulu
14:26 21 September 2010
as romaaa?????
kenapa kayak gini lagi?
ayo semangat dong....
pangeran ku totti ayo buat teman2 mu semangat
biar bisa menang.tetap percaya law musim ini bisa masuk 2 besar lagi.......
forza as romaaaaa
i love u totti