FOLLOW US:


Rasa Kagum Bomber Inter Milan pada Romelu Lukaku

10-09-2019 08:37

 | Asad Arifin

Rasa Kagum Bomber Inter Milan pada Romelu Lukaku
Striker Inter Milan Romelu Lukaku © AP Photo

Bola.net - Kehadiran Romelu Lukaku di skuat Inter Milan memberikan kesan yang positif dari Lautaro Martinez. Sebab, dia merasa kagum dengan adaptasi dan kemampuan Lukaku yang disebutnya luar biasa.

Romelu Lukaku menjalani periode yang cukup pelik pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Dia tidak dibutuhkan di Manchester United, tetapi kesulitan mencari klub baru.

Sempat melakukan negosiasi dengan Juventus, Lukaku akhirnya batal pindah ke Turin. Pemain berusia 26 tahun akhirnya menjadi milik Inter Milan setelah ditebus dengan harga 65 juta euro.

Lukaku membuka kiprahnya di Inter Milan dengan baik. Pujian dan rasa kagum terus mengalir untuknya. Paling baru, rekan duetnya Lautaro Martinez memberi pujian. Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Rasa Kagum Lautaro Martinez pada Lukaku

Romelu Lukaku awalnya diragukan akan langsung nyetel dengan gaya bermain Inter Milan. Selain soal adaptasi, kebugaran fisiknya juga sempat diragukan. Sebab, Lukaku dinilai terlalu gemuk untuk siap bermain.

Tetapi, mantan pemain Everton itu membalas semua keraguan itu dengan aksi memikat di lapangan. Sejauh ini, sudah dua gol yang dicetak oleh Lukaku dari dua laga di Serie A.

"Dia segera beradaptasi dengan ide-ide Pelatih dan gaya permainan tim," ucap Lautaro Martinez kepada TyC Sports.

“Dia adalah seorang striker dengan karakteristik luar biasa, dia sangat kuat. Saya terkejut dengan postur tubuhnya," sambung pemain berusia 22 tahun.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku kini menjadi duat tangguh di lini depan Inter Milan.

2 dari 2

Romelu Lukaku Merasa Bahagia Setelah di Inter Milan

Performa apik Romelu Lukaku bukan hanya diberikan untuk Inter Milan. Tetapi juga untuk Timnas Belgia. Pada laga melawan Skotlandia (10/9/2019), Lukaku mencetak satu gol dan Belgia menang dengan skor 4-0.

"Ini adalah pertama kalinya saya melihatnya bebas dan bahagia," kata pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez.

"Saya belum pernah melihat Lukaku begitu fokus dalam beberapa kamp sebelumnya, dia begitu bahagia, begitu segar dengan tantangan baru. Saya pikir dia sekarang siap untuk menghadapi salah satu bab terbesar dalam karirnya dengan kepindahan Inter Milan."

Setelah menyelesaikan tugasnya di Timnas Belgia. Romelu Lukaku akan kembali ke Inter Milan. Lukaku bakal ikut memperkuat Inter Milan pada laga melawan Udinese, Minggu (15/9/2019) mendatang.

Sumber: TyC Sports