FOLLOW US:


Ogah Tunggu Musim Depan, Inter Milan Siap Raih Scudetto Musim Ini

10-09-2019 02:20

 | Ari Prayoga

Ogah Tunggu Musim Depan, Inter Milan Siap Raih Scudetto Musim Ini
Pemain anyar Inter Milan, Valentino Lazaro © FCIM

Bola.net - Pemain sayap anyar Inter Milan, Valentino Lazaro menegaskan bahwa timnya bertekad mewujudkan ambisi meraih scudetto pada Serie A musim 2019-20 ini.

Setelah serangkaian kegagalan, Inter Milan mempersiapkan musim ini dengan sangat serius. Tak hanya menunjuk Antonio Conte sebagai allenatore, Nerazzurri juga merekrut sejumlah pemain top.

Selain memboyong Lazaro dari Hertha Berlin, Inter juga menggaet Nicolo Barella, Stefano Sensi, Romelu Lukaku, hingga yang terbaru, Alexis Sanchez.

1 dari 2

Gairah Valentino Lazaro

Lazaro belum juga memainkan debutnya bersama Inter akibat cedera. Namun kini pemain 23 tahun itu siap merumput di hadapan tifosi setia La Beneamata yang ia sebut sangat luar biasa.

"Saya tak sabar untuk melakoni menit pertama untuk Inter. Saya beberapa lama mengikuti Serie A, Anda bisa melihat para pemain hebat datang ke Italia dan liga juga berkembang," ujar Lazaro kepada LaOla TV.

"Fans gila sepak bola, luar biasa. Saya tak pernah melihat yang seperti ini. Saya tak sabar untuk merasakan laga akbar di San Siro," tambahnya.

2 dari 2

Target Inter Milan

Lebih lanjut, Lazaro juga menyatakan bahwa dengan kekuatan yang dimiliki saat ini, maka Inter tidak harus menunggu musim-musim berikutnya untuk mematahkan dominasi Juventus.

"Orang mengatakan soal meraih scudetto dalam dua atau tiga tahun, tapi target kami yang jelas adalah meraih scudetto pada musim ini," tutur Lazaro.

"Ambisi klub tentu sangat tinggi. Saya rasa Inter tetap merupakan klub kelas dunia, dan sekarang, setelah perombakan pada musim panas ini, dengan pelatih baru, pemain baru, dan filosofi baru, target juga makin besar," tukasnya.

Inter mengawali Serie A musim 2019-20 ini dengan positif. Tim asuhan Conte sukses menyapu bersih dua kemenangan dalam dua laga awal, masing-masing atas Lecce dan Cagliari.

Sumber: LaOla TV