Real Madrid Tidak Tertarik, Juventus Sendirian Kejar Paul Pogba

Richard Andreas | 5 Juni 2022 17:00
Real Madrid Tidak Tertarik, Juventus Sendirian Kejar Paul Pogba
Eks gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus disebut ada di posisi terdepan dalam pemburuan eks gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kabarnya, Juve cukup leluasa dalam melakukan negosiasi.

Pogba dipastikan meninggalkan MU beberapa pekan lalu. Dia mengakhiri karier enam tahun di Old Trafford dengan torehan dua trofi.

Masalahnya, Pogba hengkang ketika kariernya sedikit menurun. Dia jarang bermain beberapa musim terakhir karena cedera kambuhan, jadi kualitasnya mulai diragukan.

Oleh sebab itu, klub-klub yang dahulu tertarik merekrut Pogba memilih mundur, Real Madrid termasuk yang tidak lagi berminat.

1 dari 2 halaman

Cerita transfer Pogba

Sekitar dua atau tiga tahun yang lalu, Pogba masih jadi salah satu gelandang bintang yang dibidik banyak klub. Bahkan, Madrid dan Juve pernah saling sikut, tapi akhirnya MU memaksa Pogba bertahan.

Saat itu Pogba masih bermain di level yang cukup tinggi, tidak rentan cedera, dan terbukti sebagai salah satu bintang utama Prancis. Jika mau, seharusnya MU bisa menjual Pogba dengan harga cukup tinggi.

Biar begitu, pihak Setan Merah merasa Pogba layak dipertahankan dan langkah itulah yang mereka ambil. Madrid dan Juve pun mundur, tidak bisa memaksakan transfer.

Sayangnya, membuat Pogba bertahan tidak lantas menguntungkan MU. Pogba justru lebih sering cedera dalam dua musim terakhir dan kini mereka harus kehilangannya dengan cuma-cuma.

2 dari 2 halaman

Juventus bebas bergerak

Saat ini Pogba berstatus tanpa klub, jadi bisa bernegosiasi dengan klub mana pun yang berminat. Namun, klub-klub yang dahulu mendekatinya tidak lagi sepenuhnya tertarik.

Pogba sempat dilirik oleh PSG, tapi entah mengapa gosip tersebut menguap dengan cepat. Kabarnya PSG juga tidak terlalu yakin membayar Pogba dengan tinggi.

Terkini, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Juventus memimpin pemburuan Pogba. Tidak ada Real Madrid, juara UCL itu fokus mengejar Tchouameni dari AS Monaco.

Artinya, kemungkinan besar Pogba akan kembali ke Juventus, klub yang sempat membesarkan namanya beberapa tahun lalu.

Sumber: Express, Fabrizio Romano

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR