FOLLOW US:


Rebic Ingin Buktikan Dirinya Layak Bela AC Milan

24-09-2019 23:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Rebic Ingin Buktikan Dirinya Layak Bela AC Milan
Ante Rebic © acmilan.com

Bola.net - Penyerang anyar AC Milan Ante Rebic mengaku sangat bersemangat untuk membuktikan bahwa dirinya layak membela Rossoneri.

Rebic didatangkan oleh Milan pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2019. Ia dicomot dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Namun Milan hanya meminjamnya saja, selama dua musim. Ia ditukar dengan penyerang asal Portugal, Andre Silva.

Rebic sudah menjalani debutnya bagi Milan. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Hellas Verona.

Marco Giampaolo kemudian memainkannya lagi saat Milan melawan Inter Milan. Lagi-lagi, ia masuk sebagai pemain pengganti.

1 dari 2

Posisi Favorit

Pemain asal Kroasia ini dikenal sebagai pemain serba bisa. Ia bisa main sebagai penyerang tengah, second striker maupun gelandang serang.

Ia juga bisa main sebagai gelandang dan juga winger kiri. Pos sayap kiri inilah yang jadi favorit Rebic dan ia berharap Giampaolo terus memainkannya di posisi tersebut.

“Saat masih kecil, saya adalah gelandang nomor 6 atau 8, seorang gelandang,” ucapnya kepada situs resmi Milan.

"Lalu, pada usia 17, ketika saya bermain untuk RNK Spalato, pelatih saya saat itu Ivan Matic memainkan saya di sayap kiri, dan itulah cara saya bermain di kiri sekarang," ujar Rebic

2 dari 2

Buktikan Diri

Rebic mengaku sangat senang bisa gabung Milan. Ia makin mantap pindah ke San Siro setelah mendengarkan saran dari ayahnya.

Pemain berusia 26 tahun itu menambahkan ia merasa sangat terhormat bisa berada di Milan. Sekarang ia bertekad untuk bisa membuktikan bahwa ia layak memperkuat Rossoneri.

“Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya banyak mengalami peningkatan dibandingkan dengan pengalaman terakhir saya di Serie A [bersama Fiorentina]," tegasnya.

"Saya juga ingin menunjukkan bahwa saya layak berada di sini dan bahwa saya layak mewakili Milan," pungkas Rebic.

Sebelum di AC Milan, Ante Rebic sempat memperkuat Fiorentina dari tahun 2013 hingga 2018. Namun ia sering dipinjamkan oleh La Viola sebelum akhirnya dilepas secara permanen ke Eintracht Frankfurt.

(acmilan.com)