FOLLOW US:


Resmi! Schalke Kalahkan Milan dalam Perburuan Kabak

30-06-2019 22:43

 | Dimas Ardi Prasetya

Resmi! Schalke Kalahkan Milan dalam Perburuan Kabak
Ozan Kabak © VfB

Bola.net - AC Milan dipastikan gigit jari dalam perburuan Ozan Kabak karena sang bek akhirnya benar-benar resmi hijrah ke Schalke.

Milan berusaha untuk berbenah pada musim ini. Salah satu area yang ingin mereka benahi pada musim depan adalah lini belakang.

Sejauh ini sudah ada dua defender yang dikaitkan dengan Rossoneri. Yang pertama adalah Theo Hernandez dari Real Madrid.

Setelah itu ada nama Kabak. Ia adalah defender muda milik VfB Stuttgart. Klub Bundesliga itu sebenarnya baru membelinya pada Januari 2019 kemarin.

Akan tetapi performa bek asal Turki itu mampu menarik hati sejumlah klub. Salah satunya adalah Milan dan manajemen Rossoneri bahkan disebut sudah melepas penawaran kepadanya.

Milan mendekatinya karena di usia 19 tahun ia menunjukkkan performa yang matang. Selain itu harganya juga relatif murah yakni sekitar 15 juta euro saja.

1 dari 1

Disalip Schalke


Namun setelah itu ada isu bahwa Kabak juga diminati oleh Bayern Munchen. Ada juga kabar bahwa Schalke ikut terjun dalam perburuan eks pemain Galatasaray ini.

Kabak akhirnya disebut kalah dalam perburuan Kabak. Pasalnya sang defender disebut lebih memilih gabung Schalke.

Kabak disebut memilih Schalke karena sosok Michael Reschke. Technical director The Royal Blue ini sebelumnya sosok yang berjasa membawa Kabak ke Stuttgart pada Januari kemarin.

Kabar ini ternyata bukan gosip belaka. Kabak akhirnya tak jadi ke Milan dan resmi berlabuh ke Schalke pada hari Minggu (30/06) ini.

“Kami sangat senang mengamankan perekrutan salah satu talenta muda terbesar saat ini di Eropa. Terlepas dari minat dari beberapa klub penting lainnya, Ozan Kabak telah memilih untuk bergabung dengan kami,” ucap head of sport Schalke, Jochen Schneider.