FOLLOW US:


Rivaldo Sarankan Neymar Gabung Juventus dan Jadi Duet Cristiano Ronaldo

22-08-2019 00:44

 | Ari Prayoga

Rivaldo Sarankan Neymar Gabung Juventus dan Jadi Duet Cristiano Ronaldo
Bintang PSG, Neymar © AP Photo

Bola.net - Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo menyarankan kepada bintang PSG, Neymar untuk hengkang ke raksasa Serie A, Juventus dan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Real Madrid serta Barcelona.

Belakangan rumor soal masa depan Neymar makin ramai karena Juventus dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan pemain 27 tahun tersebut.

1 dari 2

Saran Rivaldo

Rivaldo kerap membahas spekulasi soal masa depan Neymar. Kini ia menganjurkan agar Neymar mencicipi Serie A bersama Juventus.

"Senang jika bisa melihat dia bermain bersama Cristiano Ronaldo. Saya yakin CR7 akan senang bisa memiliki Neymar di sisinya, karena pemain Brasil itu akan sangat membantunya lewat assist dan gol sepanjang musim," ujar Rivaldo kepada Betfair.

"Saya bahkan membayangkan mereka tampil brilian bersama-sama dan Neymar juga bisa membantu dengan berbagi tanggung jawab karena Juventus hanya memiliki satu bintang untuk saat ini," tambahnya.

"Kepindahan tersebut bakal menguntungkan bagi pemain dan tentunya bagi klub juga," tukasnya.

2 dari 2

Neymar Harus Pindah

Lebih lanjut, Rivaldo juga menyoroti situasi yang tengah dialami Neymar di PSG, di mana ia sudah terlanjur dibenci oleh pendukung klub Paris tersebut. Menurutnya, Rivaldo memang benar-benar harus hengkang.

"Dengan keinginan Neymar untuk hengkang, penting transfer tersebut harus rampung sebelum deadline day di akhir bulan, karena setelah itu akan sangat berat baginya untuk bertahan di Prancis," tutur Rivaldo.

"Dia bakal dibenci seluruh fans untuk sementara waktu dan tak pernah mudah jika harus dicemooh oleh fans klub Anda sendiri," tandasnya.

Peluang Neymar menuju Juventus cukup terbuka. Belakangan kubu Bianconeri kabarnya siap menawarkan Paulo Dybala ke PSG guna memperlancar kepindahan Neymar ke Turin.

(Betfair)