FOLLOW US:


Luka Jovic Pede Tidak Akan Dilepaskan Real Madrid

21-08-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Luka Jovic Pede Tidak Akan Dilepaskan Real Madrid
Striker Real Madrid Luka Jovic. © AP Photo

Bola.net - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic kembali angkat bicara mengenai rumor ia akan meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Jovic menegaskan bahwa situasi itu tidak akan terjadi karena ia mendapatkan dukungan penuh dari pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Striker 21 tahun itu sejatinya baru mendarat di Santiago Bernabeu di musim panas ini. Ia didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan mahar transfer sebesar 60 juta Euro.

Namun belakangan ini beredar bahwa Jovic akan dipinjamkan ke klub lain. Tim-tim seperti AC Milan dan Inter Milan diberitakan tertarik merekrut sang striker setelah ia disebut gagal memenuhi ekspektasi Zidane.

Namun Jovic membantah kabar tersebut di mana ia menilai Zidane menaruh kepercayaan penuh kepada dirinya. "Zidane percaya kepada diri saya," beber Jovic kepada Novosti.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Kabar Bohong

Jovic menilai rumor yang mengatakan bahwa Zidane sudah tidak percaya pada dirinya adalah kebohongan besar.

Ia menyebut bahwa sang pelatih selalu mengatakan abhwa ia menaruh kepercayaan pada striker Timnas Serbia tersebut.

"Saya rasa tidak ada yang berubah selama musim panas ini. Pelatih masih terus mempercayai saya selama kami bekerja bersama."

2 dari 3

Terus Belajar

Jovic juga menegaskan bahwa saat ini ia tengah bekerja dengan keras di Real Madrid.

Ia ingin menyerap seluruh ilmu yang diajarkan oleh Zidane dan tim pelatihnya dan ia berharap bisa menjadi andalan di lini serang Los Blancos.

"Saya belajar dari dia [Zidane] dari hari ke hari dan saya senang akan hal itu. Saya senang dilatih olehnya karena ia dan para pelatih kami adalah pelatih-pelatih terbaik di dunia." tandasnya.

3 dari 3

Laga Debut

Luka Jovic baru-baru ini menjalani debutnya di tim utama Real Madrid di La Liga.

Ia masuk sebagai pemain pengganti saat timnya menang 3-1 atas Celta Vigo di Jornada pertama La Liga.

(Novosti)