FOLLOW US:


Roberto Mancini Beri 'Kode' Pirlo Ke Inter Milan

07-11-2015 22:20

 | Roberto Mancini

Roberto Mancini Beri 'Kode' Pirlo Ke Inter Milan
Andrea Pirlo © NYCFC
Bola.netBola.net - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini baru-baru ini memanaskan spekulasi peminjaman Andrea Pirlo dari New York City FC ke Inter Milan. Don Mancio tidak menutup kemungkinan bahwa Gelandang veteran tersebut bisa memperkuat Inter Milan di bulan Januari nanti.

Gelandang 36 tahun tersebut santer dikabarkan akan kembali ke Italia pada bulan Januari nanti. Hal ini dikarenakan kompetisi MLS sudah memasuki fase akhir, dimana tim yang diperkuat Pirlo, New York City FC tidak lolos di fase playoff untuk kompetisi musim depan.

Menanggapi isu peminjaman Pirlo tersebut, Mancini mengonfirmasi bahwa memang timnya punya ketertarikan untuk meminjam Pirlo pada bulan Januari nanti.

"Musim MLS tahun ini sudah berakhir, mungkin dia (Pirlo) ingin beristirahat sejenak. Tetap saya yakin bahwa klub sangat tertarik jika ia ingin kembali ke Italia karena dia adalah pemain yang fantastis" ungkap Mancini dalam website resmi Inter Milan.

Jika skenario ini terjadi, maka ini bukanlah kali pertama Andrea Pirlo berseragam Nerrazurri. Pirlo sebelumnya pernah memperkuat tetangga AC Milan tersebut selama tiga tahun dari 1998 sampai 2001.