FOLLOW US:


Rugani Akui Tak Mudah Kalahkan Sampdoria

20-03-2017 15:43

 | Daniele Rugani

Rugani Akui Tak Mudah Kalahkan Sampdoria
Daniele Rugani saat lawan Sampdoria. © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Juventus, Daniele Rugani mengatakan bahwa kemenangan timnya atas Sampdoria diraih dengan tak mudah. Karena itu, dia senang bisa mendapatkan tiga poin.

Pada pertandingan tersebut, Juventus memang dibuat kesulitan oleh tuan rumah. Meskipun sempat unggul lebih dahulu pada menit ketujuh lewat gol Juan Cuadrado, namun sepanjang permainan Bianconeri dibuat kesulitan meladeni perlawanan tuan rumah.

Beruntung bagi Juventus timnya mampu mengamankan tiga poin penting tersebut. "Ini tak mudah sama sekali. Samp menciptakan masalah nyata bagi kami. Tiga poin ini besar dalam upaya kami memenangkan liga," sambungnya.

Selain itu, Rugani juga mengatakan bahwa dirinya senang bisa tampil sebagai starter pada pertandingan tersebut. Rugani berduet dengan Andrea Barzagli untuk menggantikan posisi Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

"Saya sudah siap saat dipanggil, itu tak mudah tapi itu berjalan lancar. DI atas semuanya saya senang dengan bagaimana tim melakukannya. Kami memenangkan pertandingan dengan cara Juve, melawan sebuah tim bagus seperti Sampdoria," sambungnya.

"Setelah babak pertama yang hebat, ketika kami tak tampil apik, mereka datang kepada kami dan menyebabkan masalah. Kemenangan ini hanya menunjukkan seberapa besar kami ingin memenangkan scudetto keenam beruntun kami," tandasnya.(jfc/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -