FOLLOW US:


'Sikap Sampdoria Saat Dikalahkan Juventus Sangat Eropa'

20-03-2017 10:26
'Sikap Sampdoria Saat Dikalahkan Juventus Sangat Eropa'
Marco Giampaolo © AFP

Bola.net - Meskipun kalah, pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo memberikan pujian atas sikap yang ditunjukkan para pemainnya saat melawan Juventus.

Sampdoria memang harus rela malu di kandang sendiri saat melawan Juventus. Namun performa yang mereka tunjukkan benar-benar membuat sang pemuncak klasemen Bianconeri kesulitan.

Juventus sendiri pada akhirnya mampu menang berkat gol tunggal dari Juan Cuadrado saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

"Kami mungkin sedikit kurang tepat di sepertiga terakhir lapangan dan tak bisa menemukan pergerakan yang tepat untuk mencetak gol," ujarnya.

"Sebuah kekalahan tak pernah positif, bahkan bila itu melawan pemuncak Serie A. Fabio Quagliarella sangat termotivasi dan seluruh tim memiliki sikap yang sangat Eropa, dengan fokus pada serangan. Tak ada gunanya menunggu dan bertahan karena kami akan kebobolan juga," sambungnya.

"Misi kami adalah menjaga permainan tetap terbuka sampai menit ke-95 dan itulah yang kami lakukan. Kami sangat tak beruntung pada gol Juventus, karena saya belum pernah melihat Cuadrado melakukan sundulan sebelumnya," tandasnya.(foti/dzi)