FOLLOW US:


Santon Dikritik, Spalletti Pasang Badan

22-01-2018 09:06

 | Davide Santon

Santon Dikritik, Spalletti Pasang Badan
Davide Santon © ist

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan pembelaan kepada Davide Santon yang mendapatkan kecaman saat mereka bermain imbang 1-1 melawan AS Roma.

Santon tampil sebagai starter saat melawan Roma di Giuseppe Meazza. Mengawali permainan dengan begitu solid, namun pada menit ke-31 Santon melakukan blunder saat mencoba menghalau umpan jauh kiper Alisson.

Alih-alih menghalau bola menjauh dari pertahanan atau menghalau keluar lapangan, Santon justru menyundul bola dengan lemah dan bola berhasil jatuh ke kaki Stephan El Shaarawy yang dengan mudah menaklukkan kiper Inter, Samir Handanovic.

Beruntung Inter Milan masih mampu meraih satu poin setelah Matias Vecino menyamakan kedudukan pada menit ke-86 lewat sundulan memanfaatkan umpan Marcelo Brozovic.

"Santon tak harus meminta maaf kepada siapapun. Ini mudah ketika anda duduk di sofa nyaman anda dan mengkritik, tapi sangat berbeda ketika anda berlari selama 90 menit melawan El Shaarawy," ujarnya.

"Dia pemain yang bagus, dia berlatih dengan baik dan kesalahan bisa terjadi, terutama saat bola datang sejauh itu. Tak ada pemain lain yang membantunya dalam hal itu, jadi ini tak seperti ii bila dia tak sendirian. Dia tak memiliki alasan untuk meminta maaf," tandasnya.