FOLLOW US:


Sassuolo Beri Isyarat Rela Lepas Stefano Sensi pada AC Milan

19-06-2019 17:54

 | Dimas Ardi Prasetya

Sassuolo Beri Isyarat Rela Lepas Stefano Sensi pada AC Milan
Stefano Sensi © Sassuolocalcio.it

Bola.net - Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi mengakui bahwa ia senang Stefano Sensi diminati oleh AC Milan dan akan segera hengkang musim panas ini.

Gelandang berusia 23 tahun itu tampil memikat bersama dengan Sassuolo. Kemampuannya mengatur jalannya pertandingan disebut sempat menarik minat Juventus dan Chelsea.

Kemudian Milan juga disebut tertarik untuk memakai jasanya. Hal tersebut tak lepas dari gaya mainnya yang disebut mirip dengan Marco Verratti.

Milan kemudian disebut makin tertarik untuk meminang Sensi pada awal tahun ini. Ketertarikan itu membuncah setelah mereka menyaksikan langsung aksi sang pemain saat Rossoneri bersua dengan Sassuolo.

Pihak Milan, melalui Leonardo dan Paolo Maldini, merancang penawaran pada Sensi. Rossoneri akan memanfaatkan Manuel Locatelli sebagai kunci untuk membujuk Sassuolo.

Transfer itu sempat terancam karena Leonardo hengkang. Akan tetapi ternyata Milan tetap terus melakukan pendekatan pada Sensi. Sebab agen Sensi yakni Beppe Riso sudah mengadakan pertemuan dengan Maldini belum lama ini.

1 dari 1

Senang


Kabar itu juga diketahui oleh pelatih Sassuolo, De Zerbi. Ia mengaku ikut senang melihat Sensi akan segera hengkang pada musim panas ini.

"Jika ia bertahan maka kita semua akan bahagia," kata De Zerbi kepada Sky Sport Italia.

“Jika ia tidak bertahan maka kami akan sama-sama bahagia karena itu berarti salah satu pemain kami akan pergi ke tim lain untuk meningkatkan kemampuannya. Kami bertujuan untuk menumbuhkan pemain dan meningkatkan kemampuan mereka," terangnya.

"Bagaimanapun juga, kami akan ikut senang untuk Sensi. Kami akan mencoba membantu pemain lain mengambil jalannya sendiri di masa depan," seru sang allenatore.

Peminat Stefano Sensi belakangan dikabarkan bertambah. Inter Milan dan juga Juventus disebut siap berperang dengan AC Milan untuk mendapatkan servisnya.