FOLLOW US:


Sedang On Fire, Juventus Siap Hadapi Bayern Munchen

28-01-2016 08:00

 | Massimiliano Allegri

Sedang On Fire, Juventus Siap Hadapi Bayern Munchen
Massimiliano Allegri © AFP
Bola.net - Massimiliano Allegri menegaskan bahwa ia belum puas dengan kinerja Juventus saat ini. Meski sedang on fire, namun Allegri merasa Juventus masih bisa bermain lebih bagus lagi.

Juve akan bertemu dengan Bayern Munchen dalam babak 16 besar Liga Champions bulan depan. Allegri tidak ingin Juve cuma mempertahankan performa bagus mereka, tapi juga harus ditingkatkan.

"Saya tak suka kata 'mempertahankan', kesannya kami jadi santai. Kami harus terus meningkatkan diri, pemain saya tahu itu. Bayern akan menghormati kami, seperti kami menghormati mereka. Laga nanti akan hebat. Kami akan butuh keberuntungan dan saat ini semua masih sulit diprediksi," ucap Allegri kepada Rai Sport.

Allegri menambahkan bahwa Juventus tidak pernah merasa inferior menghadapi tim-tim top Eropa. ia merasa Juve sudah setara Bayern, Real madrid atau Barcelona.

"Laga nanti akan jadi pengalaman berharga bagi para pemain muda yang belum mengalami level tinggi Liga Champions. Saya selalu bilang Juve harus selalu merasa sejajar dengan semua lawan, termasuk Bayern, Madrid atau Barcelona. Tapi tetap saja, saya rasa Bayern dan Juve sama-sama tak suka dengan hasil drawing." (foti/hsw)