FOLLOW US:


Sedikit Lagi, Mandzukic Segera Merapat ke AC Milan

17-01-2021 18:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Sedikit Lagi, Mandzukic Segera Merapat ke AC Milan
Mario Mandzukic © AP

Bola.net - Penyerang asal Kroasia Mario Mandzukic dikabarkan akan segera merapat ke AC Milan usai menerima tawaran kontrak dari manajemen Rossoneri.

Seperti yang diketahui, Milan terus mencari amunisi sejak beberapa musim terakhir. Dan musim ini mereka sebenarnya sudah memiliki skuat yang solid.

Akan tetapi Stefano Pioli merasa bahwa tim ini masih bisa menjadi lebih baik lagi dengan beberapa tambahan amunisi yang tepat. Beberapa pemain di sejumlah posisi pun diburu oleh Rossoneri.

Di antaranya di lini serang. Pada akhirnya perburuan Milan mengarah pada penyerang gaek, Mario Mandzukic.

1 dari 2

Milan dan Mandzkic Sudah Sepakat

Wajar saja jika radar AC Milan mengarah ke Mario Mandzukic. Sebab sekarang ini ia berstatus free agent usai berpisah dengan klub Al-Duhail.

Kini AC Milan dan Mandzukic dikabarkan sudah menemui kesepakatan. Pemain 34 tahun itu pun akan segera merapat ke AC Milan.

Kabar tersebut dilansir oleh MilanNews dan Calciomercato. Kabarnya Mandzukic akan meneken kontrak dengan durasi 18 bulan di Milan.

Ia akan meneken kontrak tersebut pada hari Selasa (19/01/2021) nanti. Namun sebelum itu ada satu hal yang masih perlu didiskusikan oleh Milan dan Mandzukic.

Mereka perlu memutuskan apakah Mandzukic akan menerima kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun atau ia akan langsung meneken kontrak dengan durasi 18 bulan.

2 dari 2

Jejak Mandzukic di Italia

AC Milan membuat keputusan yang cukup bagus dengan merekrut Mario Mandzukic. Sebab meski sudah gaek, ia adalah pemain berpengalaman yang sukses di Italia.

Sebelumnya Mandzukic pernah bermain di Juventus. ia membela Bianconeri dari tahun 2015 hingga 2019.

Di Juventus, Mandzukic membantu Juventus meraih total delapan gelar juara. empat di antaranya gelar Scudetto.

Mario Mandzukic sendiri sebelumnya dikabarkan menolak beberapa tawaran dari klub lain untuk menerima tawaran dari AC Milan. Di antaranya klub Premier League, Newcastle.

(MilanNews/Calciomercato)