FOLLOW US:


Selain Barcelona, Klub Inggris Ini Juga Minati Lautaro Martinez

04-12-2019 10:11

 | Yaumil Azis

Selain Barcelona, Klub Inggris Ini Juga Minati Lautaro Martinez
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez © ANSA via AP Photo

Bola.net - Performa Lautaro Martinez bersama Inter Milan di musim ini membuat sejumlah klub raksasa Eropa kepincut dengannya. Selain Barcelona, ada satu tim besar lainnya yang dikabarkan ingin menggunakan jasanya.

Penyerang berdarah Argentina itu mendarat di Italia pada tahun 2018 lalu, tepat setelah Inter Milan menebusnya dari Racing Club dengan harga 22,7 juta euro. Sayangnya, musim perdananya di San Siro tidak berjalan dengan baik.

Ia memang mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak. Namun pada awal musim, Lautaro sempat tertutup bayang-bayang Mauro Icardi yang menjabat sebagai kapten tim pada saat itu.

Permasalahan yang terjadi antara klub dengan Icardi perihal dicabutnya ban kapten seolah menjadi berkah tersendiri untuk Lautaro. Semenjak saat itu, ia mulai sering dimainkan oleh pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Manchester City Ikut Uber Lautaro

Nama Lautaro semakin terdengar di era kepelatihan Antonio Conte. Sejauh ini, pria berumur 22 tahun itu telah meraih 13 gol dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Dengan umurnya yang masih terhitung muda, dan terbukti tajam di ajang seketat Serie A, tak ayal jika dirinya masuk dalam daftar buruan klub raksasa Eropa lainnya. Salah satu klub yang dikabarkan berminat adalah Barcelona.

Namun sepertinya Barcelona harus berusaha ekstra keras untuk mendapatkan tanda tangannya. Selain harus membuat Inter Milan yakin melepasnya, mereka juga harus bersaing dengan klub raksasa Inggris, Manchester City.

2 dari 2

Melirik Klausul Pelepasan Lautaro

Menurut klaim ahli transfer Italia, Gianluca Di Marzio, the Citizens sedang melirik klausul pelepasan di dalam kontrak Lautaro. Diketahui bahwa Lautaro bisa meninggalkan San Siro dengan bayaran senilai 111 juta euro.

Klausul itu punya syarat tersendiri jika ingin diaktifkan. Dari laporan, diketahui bahwa klausul itu baru bisa digunakan di beberapa pekan tertentu pada musim panas oleh klub yang berasal dari luar Italia.

Manchester City, ataupun Barcelona, harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan tanda tangannya. Pasalnya, Inter Milan dikabarkan ingin menawari sang penyerang kontrak anyar guna menghapus klausul tersebut.

(Football Italia)