FOLLOW US:


Performa Apik Inter Milan Tidak Kejutkan Chiellini

03-12-2019 19:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Performa Apik Inter Milan Tidak Kejutkan Chiellini
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Borussia Dortmund dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari. © AP Photo

Bola.net - Bek Juventus Giorgio Chiellini mengaku tidak terkejut Inter Milan tampil solid karena adanya Antonio Conte di tim tersebut.

Conte memutuskan untuk tak lagi memakai jasa Luciano Spalletti pada musim ini. Mereka mendepaknya dan menunjuk Conte untuk jadi pelatih barunya.

Inter juga mendatangkan sejumlah pemain baru yang top. Hasilnya, Nerrazurri langsung tancap gas begitu kompetisi Serie A musim 2019-20 ini dimulai.

Inter Milan sempat menguasai puncak klasemen Serie A selama beberapa waktu. Namun Juventus bisa menyalip ke puncak usai mengalahkan Nerrazurri dengan skor 1-2.

1 dari 2

Chiellini Tak Terkejut

Namun sekarang situasinya berubah lagi. Inter kembali ke puncak klasemen Serie A.

Pasalnya Juventus sempat tertahan saat melawan Sassuolo. Chiellini kemudian menegaskan sejak awal ia sudah mengira Inter bakal tampil apik begitu menyewa jasa Conte.

"Inter tidak mengejutkan saya," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Saya tahu Conte dan para pemainnya. Saya berharap akan seperti ini untuk waktu yang lama di masa mendatang," ujar Chiellini.

2 dari 2

Januari

Maurizio Sarri telah dikritik karena gagal mengubah gaya permainan Bianconeri sejauh ini. Jadi kapan mereka akan bisa tampil lebih baik bersama Sarri?

“Kita harus tumbuh. Tapi saya sudah mengatakannya setelah pertandingan pertama; Juve baru akan tampil [sesuai harapan] mulai Januari," cetusnya.

“Kami memulai dengan baik, selama satu setengah bulan pertama, dan itu memuncak dengan pertandingan melawan Inter. Itu adalah penampilan terbaik kami musim ini," seru Chiellini.

Saat ini Juventus berada di peringkat kedua klasemen Serie A dengan raihan 36 poin. Giorgio Chiellini dkk tertinggal satu poin dari Inter Milan.

(sky sport italia)