FOLLOW US:


Selain Ibrahimovic, Bomber Haus Gol Ini Juga Ingin Bereuni dengan Serie A

16-11-2019 00:40

 | Yaumil Azis

Selain Ibrahimovic, Bomber Haus Gol Ini Juga Ingin Bereuni dengan Serie A
Edinson Cavani, Uruguay © AP Photo

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic sudah dipastikan tidak akan melanjutkan karirnya di Amerika Serikat. Kontraknya bersama LA Galaxy akan tuntas pada akhir tahun ini dan kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang.

Ada banyak petunjuk yang mengatakan bahwa pria berumur 38 tahun tersebut bakalan berlabuh di Italia. Tapi sampai saat ini, belum diketahui ke mana dirinya akan bergabung.

Beberapa klub, seperti AC Milan dan Napoli, disebut sebagai destinasi yang realistis bagi mantan penyerang Barcelona itu. Namun bukan tak mungkin jika Ibrahimovic bergabung dengan klub seperti Bologna atau Fiorentina. Bahkan, Atalanta pun sempat dikabarkan berminat.

Dan ternyata, Ibrahimovic bukanlah satu-satunya penyerang haus gol yang dikabarkan tertarik bereuni dengan Serie A. Bomber PSG, Edinson Cavani, juga memiliki niatan untuk kembali beraksi dalam ajang tertinggi Italia tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Mungkin Kembali ke Serie A

Sebagaimana Ibrahimovic, Cavani juga menampakkan diri ke dunia saat bermain di Serie A dulu. Seperti yang diketahui, ia pernah memperkuat dua klub Italia seperti Palermo dan Napoli. Bersama klub terakhirlah namanya mulai diketahui publik.

Saat ini, kontraknya bersama PSG akan segera berakhir. Sang agen menyatakan bahwa kliennya punya peluang untuk kembali ke Serie A. Hanya saja, tidak dalam waktu dekat.

"Ya, kemungkinan itu ada. Sudah ada kontak, namun saya tak bisa berkata apapun sekarang. Sementara untuk LA Galaxy, akan selalu ada rumor, namun tidak lebih dari itu," tutur sang agen sekaligus saudara Cavani, Walter Cavani, kepada Calcionapoli26.it.

2 dari 2

Takkan Pergi di Bulan Januari

Kontrak Cavani di klub raksasa Prancis tersebut bakalan berakhir pada musim panas tahun 2020 nanti. Itu artinya, ia bisa menandatangani perjanjian prakontrak bersama klub lain mulai bulan Januari mendatang.

Tentu saja, Tetapi, Walter menegaskan bahwa pihaknya tidak terburu-buru dalam menentukan masa depan. Bahkan kemungkinan Cavani bertahan di Parc des Princes pun masih terbuka lebar.

"Kami tidak sibuk mengurusi pembaharuan kontrak. Edinson akan punya banyak kesempatan bersama klub-klub Eropa saat kontraknya berakhir. Dia takkan pergi pada bulan Januari, itu sudah pasti," lanjutnya.

"Edi [sapaan akrab Cavani] masih punya waktu tiga tahun lagi untuk bermain di level tertinggi dan masih sanggup memperkuat klub besar di Eropa," tutupnya.

(Football Italia)