FOLLOW US:


Sergej Milinkovic-Savic, Pemain yang Harus Dibawa Simone Inzaghi ke Inter Milan

07-06-2021 11:57

 | Aga Deta

Sergej Milinkovic-Savic, Pemain yang Harus Dibawa Simone Inzaghi ke Inter Milan
Sergej Milinkovic-Savic © AP Photo

Bola.net - Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi menyarankan Nerazzurri untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic. Menurutnya, gelandang Lazio tersebut bisa meningkatkan kekuatan bekas timnya tersebut.

Inter menutup musim 2020/2021 dengan indah. Romelu Lukaku dan kolega berhasil merengkuh gelar Serie A dengan mengakhiri dominasi Juventus.

Meski menyabet scudetto, Inter ditinggal sang pelatih Antonio Conte. Mantan arsitek Chelsea tersebut pergi karena tidak sepaham dengan kebijakan klub.

Setelah ditinggal Conte, Inter langsung mencari pelatih baru. Mereka akhirnya merekrut mantan pelatih Lazio Simone Inzaghi.

1 dari 4

Rekrut Milinkovic-Savic

Inter perlu memperkuat skuadnya untuk mempertahankan gelar Serie A pada musim depan. Bergomi menilai Milinkovic-Savic merupakan pemain yang dibutuhkan Nerazzurri.

“Saya suka pemain fisik, dia bisa mencetak gol dengan sundulan dan tendangan bebas," kata Bergomi kepada Tuttosport.

"Perubahan lingkungan bisa menjadi insentif baru untuk bermain dengan baik, bagi saya dia adalah pemain paling penting untuk dibawa ke Inter.”

2 dari 4

Cedera Sensi

Lebih lanjut, Bergomi juga berbicara mengenai Stefano Sensi. Gelandang Inter itu harus melewatkan Euro 2020 karena mengalami cedera dan posisinya di timnas Italia digantikan oleh Matteo Pessina.

"Sensi? Kita berbicara tentang seorang pemain yang tidak bisa sembuh dan memiliki kesinambungan antara performa dan latihan,” lanjutnya.

3 dari 4

Puji Barella

Salah satu gelandang Inter yang akan tampil untuk Gli Azzurri Euro adalah Nicolo Barella. Bergomi sangat menyukai mantan pemain Cagliari tersebut.

“Barella telah dipuji oleh semua orang, dia adalah pemain kelas dunia,” sambungnya.

4 dari 4

Soal Bastoni

Pelatih timnas Italia juga memanggil bek Inter Alessandro Bastoni untuk Euro 2020. Bergomi mengatakan kalau Bastoni harus selalu siap ketika dibutuhkan di lapangan.

“Bastoni saya pikir mungkin awalnya dia tidak akan menemukan ruang tetapi dia bisa berguna untuk grup," ujar Bergomi.

"Pemain belakang selalu menghadapi risiko kartu kuning, jadi kesempatan akan datang dan dia harus siap.”

Sumber: Sempre Inter