FOLLOW US:


Setelah Sanchez dan Lukaku, Inter Milan Kini Bidik Nemanja Matic

09-09-2019 10:36

 | Asad Arifin

Setelah Sanchez dan Lukaku, Inter Milan Kini Bidik Nemanja Matic
Nemanja Matic © AFP

Bola.net - Inter Milan kembali membidik pemain Manchester United. Setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, Inter Milan kini tertarik untuk mendapat layanan gelandang senior Nemanja Matic.

Intensitas hubungan Inter Milan dan Manchester United meningkat tajam pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Inter Milan membeli Lukaku dari Setan Merah dengan harga 75 juta pounds.

Setelah itu, Inter Milan juga membawa Alexis Sanchez. Pemain yang tidak mendapatkan tempat di skuat utama United tersebut dibawa dengan status pinjaman selama satu musim. Inter Milan bakal mendapat subsidi gaji dari pihak United.

Seolah ketagihan, Inter Milan kini mulai melirik Nemanja Matic. Sang pemain sudah mencemaskan masa depannya. Seperti apa peluang Inter Milan mendapatkan Matic? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Nemanja Matic Tidak Masuk Rencana Manchester United

Nemanja Matic sudah mengeluhkan masa depannya. Dia tidak berada dalam rencana utama manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dia sudah berjumpa dengan sang manajer. Tetapi, belum ada jawaban yang pasti dari Solskjaer.

Sementara, kontrak Nemanja Matic di United bersisa kurang dari 12 bulan lagi. Masa kerja pemain berusia 31 tahun bakal berakhir pada 30 Juni 2020. Peluang Matic untuk berganti klub sangat terbuka lebar.

Dikutip dari Calciomercato, Nemanja Matic kini berada dalam radar transfer Inter Milan. Inter Milan punya dua opsi untuk membeli mantan pemain Chelsea tersebut. Inter bisa membelinya pada Januari 2020 atau pada akhir musim 2019/2020.

Jika membeli Nemanja Matic pada Januari 2020, Inter harus membayar dana transfer meskipun harganya diyakini tidak terlalu mahal. Jika menunggu sampai akhir musim, Inter bisa mendapatkan Matic secara gratis.

Inter Milan punya satu sosok kunci yang bisa mengunci transfer Nemanja Matic. Dia adalah Antonio Conte. Nemanja Matic pernah bekerja sama dengan Conte saat masih di Chelsea.

2 dari 2

Persaingan Ketat dengan Juventus

Inter Milan bakal memiliki pesaing yang kuat dalam perebutan jasa Nemanja Matic. Sebab, ada minat yang tidak kalah besarnya dari pihak Juventus. Kedua klub Serie A ingin membawa pemain asal Serbia ke Italia.

Juventus butuh gelandang baru karena Emre Can baru saja berulah. Pemain asal Jerman itu menyatakan kemarahannya di media setelah namanya tidak masuk dalam skuat untuk babak grup Liga Champions.

Juventus punya peluang kuat untuk bisa mendapatkan jasa Nemanja Matic. Sebab, Juventus memang punya kebiasaan untuk mendatangkan pemain dengan status gratis. Juventus bisa menjadi tawaran yang menarik untuk Matic.

Sumber: Calciomercato