Siap Terima Tawaran Menggiurkan, Romelu Lukaku Bersedia Balik ke Chelsea!

Ari Prayoga | 4 Agustus 2021 07:02
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan memberikan sambutan positif terhadap tawaran yang diajukan Chelsea. Ia pun diklaim ingin kembali ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Chelsea sangat mengidamkan Lukaku. The Blues sudah beberapa kali melayangkan tawaran menggiurkan yang selalu ditolak Inter.

Terbaru, Chelsea disebut siap menggelontorkan dana mencapai 120 hingga 130 juta euro untuk memboyong Lukaku kembali ke London. Sebuah angka yang luar biasa.

Tak hanya itu, Chelsea kabarnya juga memberikan iming-iming gaji mencapai 12 juta euro per tahun kepada Lukaku jika mau bergabung dengan tim asuhan Thomas Tuchel.

1 dari 2 halaman

Hasrat Lukaku

Lukaku sempat beberapa kali menegaskan bahwa ia tak akan hengkang dari Inter pada musim panas ini. Namun, sepertinya kini hati bomber 28 tahun itu telah berubah.

Kini seperti dilansir The Sun, Lukaku ternyata bersedia kembali ke Chelsea karena merasa bahwa ia masih memiliki urusan yang belum selesai di sana.

Chelsea memang bukan klub asing bagi Lukaku. Klub London itulah yang pertama kali membawa penyerang internasional Belgia tersebut ke Inggris pada 2011 silam.

Sayang, Lukaku tak banyak mendapat kesempatan bermain di Chelsea. Lukaku lebih sering dipinjamkan ke klub lain sebelum dijual permanen ke Everton pada 2014 silam.

2 dari 2 halaman

Pembuktian Lukaku

Kini dengan dirinya kembali diidamkan Roman Abramovich, Lukaku merasa bahwa ia akhirnya bakal memiliki kesempatan untuk menjadi bomber utama Chelsea.

Selain itu, Lukaku diklaim merasa bahwa ini bisa jadi kesempatan terakhirnya direkrut klub top Eropa, dan bersaing memperebutkan troi Liga Champions bersama Chelsea.

Sumber: The Sun

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR