FOLLOW US:


Silva Bakal Dikorbankan Milan demi Gaet Ruben Neves

05-07-2019 17:43

 | Dimas Ardi Prasetya

Silva Bakal Dikorbankan Milan demi Gaet Ruben Neves
Ruben Neves © PL

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan berencana menawarkan paket uang plus Andre Silva demi mendapatkan Ruben Neves dari Wolverhampton.

Milan tengah memburu sejumlah pemain baru pada musim ini. Mereka ingin membangun skuat yang sesuai dengan keinginan Marco Giampaolo.

Belakangan ini santer beredar kabar Milan mencari bek dan gelandang anyar. Di lini tengah, Rossoneri sempat dikaitkan dengan gelandang Arsenal Lucas Torreira.

Kemudian ada juga nama gelandang milik Real Madrid, Dani Ceballos. Eks kapten AS Roma Daniele De Rossi juga dikabarkan masuk incaran Rossoneri.

Milan juga disebut mengincar Rade Krunic. Bahkan ada indikasi mereka segera menuntaskan gelandang milik Empoli tersebut.

Kini ada kabar bahwa Milan tertarik merekrut gelandang milik Wolverhampton, Ruben Neves. Gosip ini dilansir oleh Sport Mediaset.

Scroll terus ke bawah Bolaneters

1 dari 1

Paket Khusus

Media tersebut menambahkan bahwa Wolves mematok harga sekitar 40 juta pounds atas Neves. Milan pun akhirnya berusaha untuk menebusnya dengan menawarkan paket khusus.

Mereka siap menawarkan uang tunai plus pemain, yakni Andre Silva. Dengan demikian Wolves akan menerima dana sekitar 13,4 juta pounds.

Penyerang asal Portugal ini sendiri sebelumnya sempat dikabarkan masuk bidikan manajer Wolves, Nuno Espirito Santo. Namun Wolves bukan satu-satunya peminat Silva. Kabarnya Southampton juga mengincar servis striker 23 tahun tersebut.

Sementara itu Milan disebut akan berusaha merayu Wolves dengan bantuan Jorge Mendes. Ia adalah agen bagi Silva sekaligus Neves.

Neves sendiri juga dikabarkan siap pindah ke San Siro. Pasalnya hal itu bisa memungkinkannya untuk meniru legenda idolanya yakni Andrea Pirlo.