FOLLOW US:


Simon Kjaer: Bermain untuk AC Milan adalah Impian Saya Sejak Lama

14-01-2020 04:40

 | Ari Prayoga

Simon Kjaer: Bermain untuk AC Milan adalah Impian Saya Sejak Lama
Simon Kjaer © ACM

Bola.net - Bek anyar AC Milan, Simon Kjaer menyebut bahwa bergabung dengan Rossoneri merupakan impiannya. Ia pun senang akhirnya bisa mewujudkan impian tersebut.

Kjaer digaet Milan dari Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20 ini. Il Diavolo Rosso juga memiliki opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman nanti.

Pada paruh pertama musim ini, Kjaer sejatinya juga bermain di Serie A bersama Atalanta. Namun, bek asal Denmark itu jarang mendapat kesempatan bermain dari Gian Piero Gasperini.

1 dari 2

Pengakuan Kjaer

Sebelum menerima pinangan Milan, Kjaer mengaku sudah berbicara dengan eks pemain Rossoneri yang juga berasal dari Denmark, Jon Dahl Tomasson.

"Bermain untuk Milan merupakan impian saya. Mereka merepresentasikan klub bersejarah, dengan sejumlah juara tersulit dalam sejarah," ujar Kjaer dalam wawancara di laman resmi Milan.

"Para bek terkuat sepanjang masa ada di Milan, contohnya: Paolo Maldini, Alessandro Nesta, Franco Baresi, dan yang lain. Ini merupakan mimpi saya selama bertahun-tahun, dan sekarang akhirnya saya di sini," tambahnya.

2 dari 2

Harapan Kjaer

Meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, akan tetapi Kjaer tetap berharap untuk bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Milan di paruh kedua musim ini.

"Milan memiliki banyak pemain muda berkualitas bagus. Saya ada di sini karena proyek menarik yang ditunjukkan pada saya," tutur Kjaer.

"Tak masalah datang dengan status pinjaman, tapi saya berharap bisa menunjukkan bahwa saya layak bertahan di sini, dan melakukan yang terbaik bagi klub," tukasnya.

Sumber: AC Milan