FOLLOW US:


Simone Zaza Tidak Akan Gabung AC Milan

15-11-2016 18:32

 | Simone Zaza

Simone Zaza Tidak Akan Gabung AC Milan
Simone Zaza © AFP

Bola.net - Keinginan AC Milan untuk bisa bekerjasama dengan penyerang Simone Zaza untuk sementara waktu masih belum bisa terwujud. Pasalnya, sang penyerang telah memutuskan untuk bertahan di West Ham dan tidak akan pindah ke Milan.

Zaza sempat dikabarkan akan pindah ke Milan pada bulan Januari mendatang. Pasalnya, sejauh ini Zaza mengalami musim yang sulit bersama West Ham di Premier League.

"Milan? Saya tidak tahun, mereka tidak menelpon saya. Simone Zaza akan bertahan di West Ham," kata Antonio Zaza, agen dari Simone Zaza kepada Tuttomercatoweb.

"Zaza merasa baik-baik saja di West Ham, dia hanya sedang berusaha untuk menyesuaikan diri. Sungguh, percayalah, semua dalam kondisi baik-baik saja. Zaza ingin bertahan di West Ham," sambungnya.

Antonio tak memungkiri jika anaknya mengalami kesulitan di Inggris. Sulit untuk bisa langsung nyetel dengan permainan di Inggris karena ini merupakan musim pertama bagi Zaza. Eks pemain Juventus juga dipastikan terus memperbaiki komunikasi dengan bahasa Inggrisnya.

"Ini adalah pertama kalinya dia berada di luar Italia, dia bisa mengatasi semua kesulitan. Dia hebat, dia berbicara dengan bahasa Inggris dan menyempurnakannya. Dia ingin tetap tinggal di Inggris," tandasnya.