FOLLOW US:


Skrtel Bertemu Hamsik Untuk Bicarakan Napoli

12-06-2013 15:34

 | Martin Skrtel

Skrtel Bertemu Hamsik Untuk Bicarakan Napoli
Marek Hamsik dan Martin Skrtel. © Blesk.cz
Bola.netBola.net - Bek Liverpool, Martin Skrtel belakangan ini santer diberitakan akan hengkang ke Napoli. Performanya musim ini dinilai kurang oleh manajemen The Reds membuatnya dipertimbangkan untuk dilepas.

Ditambah lagi dengan keberadaan Rafael Benitez di San Paolo semakin menguatkan rumor tersebut. Benitez adalah orang yang memboyong pemain 28 tahun tersebut ke Anfield pada tahun 2008.

Indikasi ke arah sana semakin menguat setelah sang agen, Karol Csonto mengungkapkan fakta bahwa Skrtel telah bertemu dengan Marek Hamsik dan menanyakan banyak hal tentang Napoli.

Hamsik adalah gelandang Il Partenopei yang juga merupakan kawan dekat Skrtel di Timnas Slovakia.

"Martin dan Marek Hamsik adalah teman baik, mereka mengadakan pertemuan pekan lalu," ungkap Csonto kepada Radio CRC.

"Mereka berbincang dan bertukar informasi. Hamsik ingin tahu seperti apa gaya kepelatihan Benitez, sedangkan Martin menanyakan banyak hal tentang Napoli."

Meskipun telah mengungkapkan petunjuk baru mengenai masa depan Skrtel, Csonto menyangkal bahwa telah terjadi kesepakatan antara kliennya dan runner up Serie A musim ini tersebut.

"Belum ada kontak antara Napoli dan kami. Jika mereka menginginkan Martin, tentu harus ada kesepakatan dahulu dengan pihak Liverpool."

Manajemen The Reds sendiri sudah mulai bergerilya bek tengah anyar untuk mengantisipasi hengkangnya Skrtel serta pensiunnya Jamie Carragher. Beberapa nama yang diincar adalah Kyriakos Papadopoulos, Ashley Williams, dan juga Toby Alderweireld.

Baca juga: