FOLLOW US:


Spalletti: Inter Tak Butuh Pemain Baru

05-01-2018 10:45

 | Luciano Spalletti

Spalletti: Inter Tak Butuh Pemain Baru
Luciano Spalletti © FC Internazionale

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa mereka tak butuh pemain baru pada bursa transfer Januari ini. Ditegaskannya, dia percaya dengan kualitas semua pemain yang ada saat ini.

Nerazzurri tak akan bisa melakukan investasi besar pada bursa transfer Januari ini, karena mereka terbentur aturan Financial Fair Play. Dan Spalletti ditanya tentang skuatnya dan bursa transfer.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan memang tengah banyak dikaitkan dengan beberapa nama pada bursa Januari ini seperti Javier Pastore dan juga Henrikh Mkhitaryan.

"Untuk mengatakan bahwa kami memerlukan kampanye transfer yang besar, setelah klub memastikan ada beberapa parameter yang harus dihormati, menurut saya adalah cara terbaik untuk terluka," ujarnya.

"Ini tak benar dan ini tak hormat. Bagi saya ini tampaknya juga mengurangi kemungkinan untuk memperbaiki tim, dengan berpikir tentang pemain baru," sambungnya.

"Ini adalah pesan yang salah untuk kelompok kami, karena satu pemain tak bisa mengubah nasib sebuah tim dan kami tak bisa melakukan sesuatu yang besar di bursa kali ini. Para pemain saya ini perlu tahu bahwa saya yakin akan kualitas mereka, mereka punya potensi," tandasnya.