FOLLOW US:


Stefano Pioli Kecewa Dengan Kinerja Rafael Leao di Laga AC Milan vs Lazio

04-11-2019 19:26

 | Dimas Ardi Prasetya

Stefano Pioli Kecewa Dengan Kinerja Rafael Leao di Laga AC Milan vs Lazio
Rafael Leao saat berlaga di laga antara AC Milan vs Lazio, Senin (04/11/2019) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku cukup kecewa dengan performa Rafael Leao di pertandingan melawan Lazio.

Milan menjamu Lazio di giornata 11 Serie A di San Siro, Senin (04/11/2019) dini hari WIB. Rossoneri sempat tampil cukup bagus di babak pertama.

Lazio memang sempat unggul lebih dahulu melalui Ciro Immobile. Namun Milan bisa membalas melalui bunuh diri Bastos.

Di babak kedua, performa Milan menurun meski Pioli sudah memasukkan Leao untuk menambah daya gedor tim. Pada akhirnya Lazio malah bisa mencetak gol kedua melalui Joaquin Correa.

1 dari 2

Pioli Kecewa pada Leao

Usai pertandingan, Pioli memberikan penilaiannya pada performa Leao. Ia menyebut pemain asal Portugal itu tampil tak sesuai harapannya.

"Itu benar, saya berharap lebih banyak darinya malam ini. Ketika datang, ia dimaksudkan untuk memberikan perubahan kecepatan, energi segar, bekerja dengan tim," ujarnya pada Sky Sports Italia.

"Ia memiliki banyak potensi, tetapi ia benar-benar harus berbuat lebih banyak. Kontribusinya malam ini tidak sesuai dengan standarnya," seru Pioli.

2 dari 2

Kesalahan Milan

Pioli kemudian membeberkan apa yang salah dari Milan di laga tersebut hingga mereka akhirnya kebobolan dua gol. Dikatakannya para pemainnya tidak mampu membaca arah jalannya laga dengan benar.

"Jika Anda melihat dua gol itu, kami memiliki lebih banyak pemain di kotak penalti di kedua situasi, tetapi kami tidak membaca situasi dengan benar. Ini adalah hal-hal yang perlu kami benahi, menjadi lebih perhatian dan bereaksi lebih cepat. Kami berangkat dan membuat kesalahan," tutur Pioli.

Setelah menelan kekalahan dari Lazio itu, AC Milan sekarang berada di peringkat 11 klasemen Serie. Mereka mengoleksi 13 poin dari 11 pertandingan. Berikutnya, Stefano Pioli akan memimpin mereka melawan Juventus.

(sky sport italia)