FOLLOW US:


Strootman Tentang Coppa Italia dan Liga Europa Bagi Roma

28-01-2017 15:00

 | Kevin Strootman

Strootman Tentang Coppa Italia dan Liga Europa Bagi Roma
Kevin Strootman © AFP

Bola.net - Gelandang AS Roma, Kevin Strootman mengatakan bahwa tujuan timnya adalah melakukan yang terbaik di semua kompetisi yang mereka ikuti. Salah satunya adalah Coppa Italia.

AS Roma sendiri saat ini masih bersaing di Coppa Italia setelah mereka mengalahkan Sampdoria di babak 16 besar dengan empat gol tanpa balas. Di perempat final, mereka akan bertemu dengan Cesena pada awal Februari nanti.

"Coppa? Kami harus percaya kami bisa melakukannya. Bahkan dengan Cesena, itu tak akan mudah, mereka memiliki beberapa pemain yang bermain di Roma-Spezia tahun lalu dan kami semua tahu apa yang terjadi di sana," ujarnya.

"Coppa Italia sangat penting bagi kami, bagi klub. Kami harus melakukan segalanya untuk memenangkan trofi, tapi sekarang fokus kami ke Sampdoria," tambahnya.

Bukan hanya Coppa Italia, Giallorossi juga memiliki keinginan untuk melakukannya dengan baik di Liga Europa setelah mereka gagal menembus Liga Champions.

"Adapun Liga Europa, kami menanti dua laga dengan Villarreal. Saya tak tahu mereka dengan baik, saya telah melihat beberapa laga mereka di TV dan mereka selalu bermain baik selama lima atau 10 tahun terakhir," sambungnya.

"Mereka memiliki pemain yang cepat dan memberi tekanan dengan baik, tapi ada waktu untuk mempelajari mereka," tandasnya.