FOLLOW US:


Sumbang Dua Gol untuk Juventus, Performa Alvaro Morata Tuai Pujian

07-03-2021 10:00

 | Aga Deta

Sumbang Dua Gol untuk Juventus, Performa Alvaro Morata Tuai Pujian
Penyerang Juventus, Alvaro Morata © La Presse via AP Photo

Bola.net - Alvaro Morata tampil cemerlang saat Juventus mengalahkan Lazio. Performa apik Morata pada pertandingan ini menuai pujian dari Andrea Pirlo.

Juventus menjamu Lazio pada laga pekan ke-26 Serie A di stadion Allianz, Minggu (7/5/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini dimenangkan oleh Bianconeri dengan skor 3-1.

Lazio sempat unggul lebih dulu lewat Joaquin Correa. Namun, Bianconeri mampu membalikkan keadaan melalui Adrian Rabiot dan Morata.

Morata mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Striker asal Spanyol itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-57 dan 60.

1 dari 3

Puji Morata

Usai pertandingan, Pirlo secara khusus memuji Morata. Sang pelatih juga berharap Morata bisa segera kembali ke kondisi terbaiknya.

“Sayangnya, kami tidak membawa Morata bersama kami belakangan ini karena masalah fisik dan lainnya," kata Pirlo kepada DAZN.

"Dia memiliki karakteristik yang berbeda dengan semua penyerang lain di skuad dan kami tidak sabar untuk memilikinya dengan 100 persen."

2 dari 3

Performa Dejan Kulusevski

Dejan Kulusevski membuat beberapa kesalahan dan masih belum memberikan penampilan yang diharapkan. Meski begitu, Pirlo tak mau menyalahkan sang pemain.

“Dia bereaksi sebagai juara. Wajar ketika datang ke Juventus pada usia 20 tahun bahwa ada lebih banyak tekanan dan setiap operan tampaknya penting," lanjutnya.

"Dia membuktikan dirinya untuk menjadi juara dalam mentalitasnya bahkan lebih cepat daripada dia membuktikannya di lapangan, jadi saya mengharapkan hal-hal hebat."

3 dari 3

Klasemen Serie A

Sumber: Football Italia