FOLLOW US:


Surat Dokter 'Nyleneh' Niang Bikin Montella Kecewa Berat

24-08-2017 11:45

 | Vincenzo Montella

Surat Dokter 'Nyleneh' Niang Bikin Montella Kecewa Berat
MBaye Niang © AFP

Bola.net - Vincenzo Montella mengakui bahwa dia sangat kecewa pada M'Baye Niang karena menjadikan alasan stres sebagai alasan untuk tak mengikuti latihan tim.

Beberapa waktu lalu, Niang memang membuat heboh dengan menolak untuk dijual ke Spartak Moscow, dia disebut mencoba memaksakan transfer ke Torino dan absen di sesi latihan dengan surat izin sakit karena stres.

Montella pun akhirnya ikut menanggapi stres yang diderita Niang itu dengan sedikit nada tak senang. "Saya sangat kecewa dengan Niang. Bermain untuk klub sebesar dan sehebat AC Milan seharusnya menjadi sebuah kebahagiaan, bukannya justru menjadi stres," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Meskipun begitu, Montella sendiri mengharapkan agar Niang segera pulih dengan baik dan mengaku tak khawatir karena dia memiliki banyak pemain yang bahagia bermain untuk Rossoneri.

"Saya mengharapkan sesuatu yang berbeda dari dia. Saya harap dia sembuh dengan baik dan sementara itu saya memiliki pemain di sini yan tak stres dan malah senang berada di sini," tandasnya.