FOLLOW US:


Tak Ada Diskon, Milan Harus Bayar Penuh untuk Permanenkan Fikayo Tomori

24-03-2021 11:24

 | Aga Deta

Tak Ada Diskon, Milan Harus Bayar Penuh untuk Permanenkan Fikayo Tomori
Fikayo Tomori © AP Photo

Bola.net - Chelsea dikabarkan tidak akan memberi diskon kepada AC Milan terkait Fikayo Tomori. The Blues meminta Rossoneri untuk membayar penuh apabila ingin mempermanenkan sang pemain.

Tomori didatangkan Milan pada bursa transfer musim dingin 2021 kemarin. Ia diboyong dengan status pinjaman sampai akhir musim dari Chelsea.

Namun Rossoneri memiliki opsi untuk mempermanenkan Tomori. Milan bisa membelinya dengan harga sekitar 26 juta pounds.

Selama di San Siro, bek 23 tahun tersebut menunjukkan penampilan yang solid. Tomori sudah mencatatkan penampilan 12 di semua kompetisi.

1 dari 2

Tak Ada Diskon

Milan kabarnya sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Tomori. Rossoneri pun dilaporkan tergiur untuk mempermanenkan servisnya musim depan.

Namun, harga yang diminta Chelsea untuk Tomori masih terlalu tinggi buat Milan. Saat ini mereka disebut berusaha untuk melobi Chelsea agar bersedia menurunkan harga jualnya.

Menurut laporan Goal International, Chelsea tidak berminat menurunkan harga Tomori. The Blues hanya akan melepas sang pemain dengan harga 26 juta pounds.

2 dari 2

Tak Masuk Rencana Chelsea

Tomori tak masuk dalam rencana Chelsea pada musim ini. Ia hanya tampil empat kali di bawah mantan pelatih The Blues Frank Lampard.

Tomori semakin terpinggirkan di skuad Chelsea setelah kedatangan bek asal Brasil Thiago Silva. Alhasil, Tomori memutuskan hengkang ke Milan.

Lampard saat ini sudah digantikan oleh Thomas Tuchel. Namun, Tomori sudah nyaman bermain di Italia dan dikabarkan ingin tetap bertahan di klub pada musim depan.

Sumber: Sports Mole