FOLLOW US:


Tak Cuma Ceballos, Milan Juga Ingin Boyong Isco dan Mayoral dari Real Madrid

21-06-2019 04:40

 | Ari Prayoga

Tak Cuma Ceballos, Milan Juga Ingin Boyong Isco dan Mayoral dari Real Madrid
Selebrasi Isco usai bobol gawang Celta Vigo. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan tampaknya sangat serius dalam mendekati Real Madrid untuk mendapat pemain yang mereka inginkan pada jendela transfer musim panas ini.

Milan tengah melakukan revolusi cukup signifikan. Dua legenda klub, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini diberi dua pos penting di manajemen. Mereka pun menargetkan sejumlah nama pemain.

Baru-baru ini Milan sudah resmi menunjuk Marco Giampaolo untuk mengisi kursi allenatore. Kemudian, Boban dan Maldini terbang ke Madrid untuk merayu agar Los Blancos mau melepas pemain mereka ke Milan.

Satu nama pertama yang disebut adalah Dani Ceballos, yang kabarnya akan segera direkrut Milan dengan status pinjaman. Gelandang 22 tahun itu sudah mengindikasikan keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid.

Kini seperti dilansir Marca, Milan kabarnya juga berniat memboyong Isco. Meski demikian, untuk yang satu ini tampaknya hanyalah menjadi impian semata.

Satu lagi kandidat pemain yang bisa pindah ke Milan adalah bomber Borja Mayoral. Sebelumnya, Mayoral juga sempat menjalani masa peminjaman di Wolfsburg dan Levante.

1 dari 1

Giampaolo kabarnya akan memprioritaskan membenahi lini tengah Milan musim depan. Karena itu, wajar jika Milan dikakitkan dengan beberapa nama gelandang.

Giampaolo menilai lini tengah Milan dalam dua musim ini kurang bertenaga. Ia membutuhkan gelandang yang kuat agar skema ofensifnya berjalan dengan maksimal sehingga ia membutuhkan gelandang tangguh yang baru.

Giampaolo memiliki target yang cukup besar musim depan, yaitu ia harus membawa Milan kembali ke Liga Champions. Untuk itu ia mulai mempersiapkan timnya agar bisa menerapkan taktiknya dengan maksimal.