FOLLOW US:


Eks Presiden: Gareth Bale Memang Tidak Cukup Bagus untuk Real Madrid

20-06-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Eks Presiden: Gareth Bale Memang Tidak Cukup Bagus untuk Real Madrid
Gareth Bale. © AP

Bola.net - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon memberikan pandangannya terkait rumor kepergian Gareth Bale. Calderon menilai sang winger memang tidak tampil maksimal bersama El Real sehingga wajar jia ia didepak di musim panas ini.

Bale pertama kali bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 silam. El Real memecahkan rekor transfer pada saat itu untuk memboyongnya dari Tottenham.

Sejak saat itu, Bale menjadi salah satu sosok andalan di lini serang Real Madrid. Ia membantu Los Blancos memenangkan 13 trofi, termasuk satu gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

Namun pada musim panas ini, Bale ramai diberitakan akan didepak Real Madrid. Ia dinilai tampil tidak cukup bagus musim lalu, sehingga Zidane ingin menyingkirkannya dengan pemain baru.

Calderon meyakini bahwa langkah yang diambil Zidane itu sudah benar. "Masalah yang dia [Bale] alami memang menjadi sebuah masalah," buka Calderon kepada talkSPORT.

"Saya sebenarnya cukup kasihan terhadap sang pemain, namun sejujurnya dia memang gagal memenuhi ekspektasi publik sejak ia datang ke klub ini."

"Setelah enam tahun, situasinya menjadi sangat sulit. Zidane juga sepertinya sudah mengambil keputusan terkait masalah ini."

"Anda bisa lihat bagaimana perlakuannya terhadap Bale dalam dua bulan terakhir. Sejak ia kembali ke klub, Bale selalu berada di bangku cadangan. Bagi saya itu sudah menunjukkan segalanya."

Baca komentar lengkap eks Presiden Madrid itu di bawah ini.

1 dari 1

Opsi Terbaik

Di mata Calderon, Bale sebaiknya pergi dari Real Madrid pada musim panas ini. Namun ia percaya bahwa banyak klub kesulitan untuk mendapatkan jasanya di bursa transfer kali ini.

"Bagi saya opsi terbaik untuknya adalah meninggalkan klub ini dengan status pemain pinjaman. Namun seperti yang sudah Agen Bale katakan, sangat sulit baginya untuk pergi sebagai pemain pinjaman di musim panas ini."

"Dia harus segera memutuskan masa depannya. Namun saya tahu bahwa ia tengah menghadapi situasi yang sulit." tandasnya.